Piyu Tak Tahu Hubungan Istrinya Dengan Adiguna Makin 'Intim'

Rabu, 20 November 2013 15:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Piyu Tak Tahu Hubungan Istrinya Dengan Adiguna Makin 'Intim' Piyu Padi
Kapanlagi.com - Nama Adiguna Sutowo mendadak menjadi perbincangan hangat di tengah khalayak. Pasalnya, rumahnya yang terletak di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut diamuk oleh seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Anastassia Florine Limasnax alias Florine alias Flo.

Florine merupakan istri musisi Satria Yudhi Wahono atau Piyu Padi. Perusakan yang dilakukan Florine dilakukan di rumah Adiguna yang dihuni oleh istri keduanya bernama Vika Dewayani.

Saat diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Adiguna mengakui dirinya memang berniat mendatangi rumah Vika bersama dengan Florine. "Maksud tujuan untuk menjelaskan pada Vika bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang lebih akrab," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di kantornya, Rabu (20/11).

Adiguna Sutowo @Foto: Merdeka.comAdiguna Sutowo @Foto: Merdeka.com

"Dia kenal dengan Flo sudah 7 tahun dan dalam 3 tahun terakhir jadi lebih akrab. Dalam konteks ke rumah Vika, ide mereka berdua," tegas Rikwanto.

Hubungan yang terjalin antar Adiguna dengan Florine bisa dikatakan terlarang, pasalnya hingga peristiwa itu keduanya terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing.

Lantas apakah Piyu tahu hubungan Adiguna dan Flo yang semakin akrab ini? "Piyu tahunya hanya sebagai teman. Tapi, kalau hubungan (Adiguna - Flo) semakin akrab (Piyu) tidak tahu," ungkap Rikwanto.

Sayangnya, Rikwanto tak menjelaskan maksud hubungan akrab antara Adiguna dan Flo ini.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING