Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa

Selasa, 19 November 2013 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa Nuri Maulida
Kapanlagi.com - Apa mau dikata, batu ujian harus dihadapi artis Nuri Maulida. Dia yang rencananya akan menikah dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya pada 22 November 2013, harus menelan pil pahit karena ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Untuk sekarang ini terpostpone (tertangguhkan)," kata Rina Gunawan selaku wedding organizer (WO) di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat (18/11).

"Saya di sini sebagai WO merasakan betul ujian yang dialami kedua belah pihak. Saya memberikan support untuk Adam dan Nuri, apapun berita dan keputusan keluarga, kerja sama dengan vendor harus berlangsung dengan baik," lanjutnya.

Padahal, menurut Rina, konsep pernikahan pesinetron Cinta Fitri ini sangat bagus. Menggabungkan dua budaya dari masing-masing negara. "Seru sebenernya, karena ada pencampuran Malaysia-Sunda," imbuhnya.

Ditambahkan istri Teddy Syah itu, bahwa penundaan pernikahan ini karena sakitnya calon mertua Nuri, Datuk Yahya yang saat ini tengah berada di Arab. Pihak kedua keluarga pun tak ingin Datuk Yahya 'ditinggalkan' untuk momen sakral tersebut.

"Karena kebetulan Datuk Yahya ini kakak yang pertama, dia excited sekali mengurus pernikahan ini sampai detik terakhir. Tapi dengan sakitnya dari Datuk, kerasa banget untuk dia karena dia yang excited dengan persiapan pernikahan ini," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING