Nia Daniati Tak Kaget Farhat Abbas Punya Anak Gusti Rayhan

Rabu, 04 Desember 2013 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Nia Daniati Tak Kaget Farhat Abbas Punya Anak Gusti Rayhan Farhat Abbas - Nia Daniati
Kapanlagi.com - Terkuaknya masa lalu Farhat Abbas yang memiliki anak laki-laki bernama Gusti Rayhan, diduga akan menjadi polemik dalam rumah tangganya dengan Nia Daniati. Bocah berusia 12 tahun itu merupakan buah kasih Farhat dengan perempuan bernama Rita Tresnawati, yang dinikahi secara siri.

Namun, juru bicara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri mengungkapkan, kalau kliennya tidak kaget dengan fakta tersebut.

"Di sini isu anak siri dari Bapak Farhat Abbas yang bernama Gusti itu adalah mungkin masa lalu ya. Jadi bukan masalah umum sebenarnya. Jadi, sebetulnya masa lalu beliau yang tidak perlu, mungkin kita juga mengungkit-ungkit karena semua orang pasti punya masa lalu dan ini sudah menjadi sebenarnya rahasia umum," kata Regina di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

El dan Gusti Rayhan El dan Gusti Rayhan

Berita itu sama sekali tidak mempengaruhi rumah tangga Farhat dengan pemilik tembang Gelas-Gelas Kaca itu. Bahkan Nia sendiri menurut Regina, tidak kaget karena memang sudah mengetahui masa lalu suaminya, termasuk soal anak dari istri siri terdahulunya.

"Sebelum adanya berita mengenai hebohnya tantangan duel ini, sebetulnya masyarakat mungkin sudah banyak mendengar dan isu itu memang betul. Dalam arti kata, ini sudah menjadi rahasia umum, rahasia dunia, mungkin sudah menjadi rahasia Mbak Nia Daniati," ungkap Regina.

Rita Tresnawati (mantan istri siri Farhat Abbas) - Ahmad DhaniRita Tresnawati (mantan istri siri Farhat Abbas) - Ahmad Dhani

Pihak Farhat melihat, bahwa Dhani sudah menggunakan segala cara karena 'ketakutan' akan dilaporkan ke polisi. Namun, langkah itu dinilainya tidak mengusik Farhat lantaran sudah menjadi bagian masa lalu.

"Jadi mungkin saat terpojok seperti ini dan terancam akan dipidanakan, di sini dari pihak Ahmad Dhani menggunakan berbagai macam cara untuk memojokkan Bapak Farhat Abbas. Tapi bagi Bapak Farhat Abbas itu tidak ada masalah karena memang itu sudah menjadi masa lalu beliau," sambungnya.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING