Hotman Paris Tolak Dampingi Kasus Ahmad Dhani

Senin, 02 Desember 2013 11:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Hotman Paris Tolak Dampingi Kasus Ahmad Dhani Hotman Paris Hutapea
Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea menolak permintaan Ahmad Dhani untuk mendampingi kasusnya, terkait rencana untuk melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya.

Penolakan Hotman didasari dua alasan, yakni kesibukannya yang masih menangani perkara Arbitrase Internasional. Hotman tidak banyak waktu karena lebih banyak di Singapura, untuk menghadiri sidang perkara Arbitrase Internasional yang ditanganinya.

Alasan kedua, Hotman mengaku berteman baik dengan Ahmad Dhani maupun Farhat Abbas. Sehingga mereka ingin tetap berada di posisi tidak memihak.

"Hotman Paris menghimbau agar para pihak berdamai tanpa membuang waktu yang sangat berharga," tegas Hotman dalam pres releasenya, Senin (2/11).

Hotman sendiri mengaku dihubungi Dhani pada Minggu (1/12) meminta agar bersedia menjadi kuasa hukumnya. Dhani berencana melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU No. 11 Tahun 2008). Dhani berencana membuat laporan Senin (2/12) ke Polda Metro Jaya.

(kpl/prl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING