SELEBRITI

Suami dan Anak-anaknya Sudah Negatif, Nirina Zubir Masih Berjuang Sembuh dari Covid-19

Selasa, 29 Desember 2020 13:05

Keluarga Nirina Zubir (credit: instagram.com/nirinazubir_)

Kapanlagi.com - Nirina Zubir jadi salah satu publik figur yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Bukan hanya Nirina, sang suami, Ernest dan kedua buah hati mereka juga terkonfirmasi positif.

Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumah, Senin (28/12) kemarin Nirina menyebut bila suami dan kedua anaknya sudah berhasil sembuh. Pemeriksaan ketiganya menunjukkan hasil negatif virus corona.

 

1. Bersyukur

Lewat sebuah postingan di instagram story-nya, Nirina Zubir terlihat sedang berjemur. Berada di lantai atas rumahnya, Nirina tampak menikmati waktunya sambil melihat putra yang asyik bermain bola.

Dalam unggahan itu Nirina mengaku bila dirinya masih harus menjalani isolasi sedangkan suami dan anak-anaknya telah dinyatakan sembuh.

"Ngeliatin si embul dari atas aja. Na masih isoman karena masih positif, yang lain alhamdulillah sudah negatif," tulis perempuan 40 tahun itu.

 

2. Bikin Suasana Hati Senang

Meski harus menjalani isolasi Nirina Zubir tetap berusaha untuk semangat. Ia juga melakukan banyak hal yang bisa membuat pikiran dan hatinya senang. Salah satu yang tak pernah ia lewatkan adalah dandan. Ya, diakui Nirina kalau dengan berdandan ia merasa suasana hatinya lebih senang. 

"Na senang enak dilihat, bukan buat orang lain tapi buat Na sendiri. Karena kalo penampilannya enak dilihat Na jadi seneng, perasaan jadi bagus. Dan kalo perasaannya bagus Na jadi bisa ngelakuin banyak hal," ucapnya.

 

3. Produktif Saat Pandemi

KLovers juga nggak boleh kalah semangat nih. Produktif selama masa pandemi bisa jadi solusi untuk menghilangkan stres dan jenuh. Dan tentu saja jangan sampai lupa #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan, stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING