SELEBRITI

Suami Kebanyakan Beramal, Sandra Dewi: Kebaikannya Udah Gak Masuk Logika

Rabu, 23 September 2020 00:22

Sandra Dewi - Harvey Moeis © Instagram.com/sandradewi88

Kapanlagi.com - Sandra Dewi menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru Daniel Mananta (21/9). Saat itu ibu dua anak menceritakan kesehariannya selama melakukan PSBB.

Ia mengaku kalau dirinya sangat bersyukur menjalani kegiatannya selama di rumah. Hal ini lantaran ia bisa sering bertemu dengan keluarga, terutama sang suami, Harvey Moeis. Wanita berusia 37 tahun ini juga mengungkapkan kalau saat ini suaminya lebih banyak beramal.

"Kadang-kadang dia misalnya amal segini. Gue bilang 'hah banyak banget terus besok-besok makan apa'," ungkap Sandra Dewi.

1. Ingatkan Ada Keluarga

Sandra Dewi mengaku kalau dirinya jadi lebih tahu kegiatan amal sang suami saat berada di rumah. Hal ini lantaran banyak orang yang meminta bantuan kepada Harvey Moeis.

"Gue sering banget ingetin ke dia kalau beramal itu inget-inget punya anak dua. Anak kita cowok gini-gini. Maksudnya hal kayak gitu pun gue jadi tau ternyata dia banyak nolongin orang," terangnya.

2. Kebaikan Gak Masuk Logika

Daniel yang mendengar hal tersebut juga mengaku kalau dirinya sangat mengenal sikap dermawan yang dimiliki Harvey Moeis.

"Itu mangkanya gue sering nanya karena kebaikan dia itu udah gak masuk logika gue lagi gitu," ujarnya.

3. Ingin Jadi Contoh Anaknya

Lebih lanjut, Sandra Dewi mengatakan tentunya kebaikan sang suami diharapkan bisa berdampak bagi banyak orang seperti karyawan dan anak-anaknya. Ia menyebutkan kalau suaminya sering memberikan bantuan dan bonus kepada karyawan.

"Dia tuh pengen lihat karyawannya tuh maju gitu. Orang ikut dia terus maju karena dia punya mentor yang juga baik kayak gitu. Jadi menurut dia apa yang dia berikan sekarang itu anaknya juga bisa melihat. Jadi contoh yang baik untuk anaknya dan menurut dia apa yang dia berikan kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING