Suara Emas Melly Goeslaw Lantunkan Ayat Alquran, Banjir Pujian!

Jum'at, 03 Juni 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Suara Emas Melly Goeslaw Lantunkan Ayat Alquran, Banjir Pujian! Melly Goeslaw © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seorang penyanyi muslim yang bersuara emas belum tentu bisa melantunkan ayat-ayat Alquran dengan indah. Alasannya, ada teknik-teknik yang cukup berbeda antara menyanyikan sebuah bait lagu dan ayat Alquran.

Nah, salah satu diva Tanah Air, Melly Goeslaw membuktikan jika dirinya tak cuma sekedar bersuara emas dalam urusan menyanyikan lagu. Beberapa waktu lalu, istri Anto Hoed ini mengunggah sebuah video yang berisi rekaman suaranya ketika melantunkan salah satu surah Alquran, yakni Mujadalah.

"Alhamdulillah kemarin saya rekaman mengaji surah Mujadalah QS58 ayat 11-13, berikut ini cuplikannya, nanti bisa di-download gratis di bulan Ramadan," tulis Melly di caption video berikut.

A video posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on May 12, 2016 at 10:04pm PDT

Tak sekedar ngaji, Melly juga menghimbau para penyanyi lain untuk melantunkan ayat Alquran seperti dirinya. Bukan tanpa alasan, wanita yang doyan berpenampilan nyentrik ini ingin menyebarkan kebaikan selama Bulan Ramadan nanti pada para followers-nya.

"Saya akan sangat senang jika semua temen-temen penyanyi bisa ikut program ini juga, mengajak semua followers-nya ikut menyebarkan dan membaca ayat Alquran walau hanya satu ayat. Tidak ada yang jelek dan yang bagus kok, Allah maha menghargai orang-orang yang mau belajar dan berusaha. Terima kasih banyak @quranidproject sudah membuat project mulia ini. Semoga berkah dan manfaat bagi kita semua. Salam Jumat barokah," sambung Melly.

Video Melly di atas sontak mendapatkan respon yang sangat positif dari netizen. Pujian-pujian secara bergantian datang membanjiri postingan pelantun Jika tersebut.

"Bagus banget suaranya. Selain bisa nyanyi, ternyata mengajinya merdu banget. Proud of you @melly_goeslaw," puji seorang netizen.

"Subhanallah Mbak @melly_goeslaw kalau begini terus mbak pantas menjadi teladan Umat Islam. Intonasinya enak didengar, saya merinding Mbak @melly_goeslaw," sambung user lainnya.

Apa pendapat kalian mengenai video Melly di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING