SELEBRITI

Sudah Baikan Lagi, Dewa dan Nana Bikin Penggemar 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Makin Baper

Jum'at, 17 September 2021 21:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Zoe Jackson dan Cinta Brian ©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) menjadi salah satu pasangan di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang diidolakan banyak penggemar. Tak hanya soal paras Cinta Brian dan Zoe Jackson, tapi juga chemistry yang ditunjukkan mereka sebagai pasangan suami sukses membuat penggemar terbawa perasaan alias baper.

Seperti yang diketahui, hubungan Dewa dan Nana di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terbilang rumit. Hampir di setiap episode, pasangan ini selalu terlibat konflik. Bahkan, meskipun sama-sama saling mencintai, Dewa dan Nana selalu saling bertengkar.

Nah, belum lama ini, setelah banyak episode, akhirnya Dewa dan Nana kembali berbaikan. Hal ini pun membuat banyak para penggemar lega dan makin gemas melihat hubungan Dewa dan Nana.

1. Sudah Baikan

Momen romantis ini diunggah oleh akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat Dewa yang sudah gelisah dan cemas ketika Nana menemui dirinya. Pasalnya, ia tampak lupa bahwa hari ini adalah anniversary pertamanya dengan Nana. 

"Cihuyy happy anniversary #Dewana, gituu dong baikan hihi," tulis akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. 

Dewa berpikiri bahwa Nana akan marah kepadanya. Namun, apa yang disampaikan Nana justru berbeda. Ia bahkan sama sekali tidak marah dengan apa yang terjadi, dan malah memberikan Dewa senyuman manis. 

 

 

2. Bikin Baper

Momen ini pun disambut bahagia oleh para penggemar Dewa dan Nana. Banyak yang makin terbawa perasaan alias baper dengan interaksi manis yang terjalin antara Dewa dan Nana. 

"Happy anniversary dewanajangan berantem-berantem lagi ye,, jangan sekarang baikan besok udah marahan lagi, kasian junior tar beku," tulis seorang netizen.

"Alhamdulillah baikan, tapi masih pen liat Nana marah soalnyaa lucuk ga meledak ledak kata katanya bikin dewa kena mental," sambung yang lain. 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING