SELEBRITI

Beranjak Remaja, Ini 8 Potret Anak Bungsu Ari Lasso yang Jarang Tersorot - Sudah Susah Dipeluk

Rabu, 16 Februari 2022 18:44

Ari Lasso dan Alessa (Credit: Instagram: ari_lasso/alessalasso_)

Kapanlagi.com - Alessa Lasso merupakan anak bungsu Ari Lasso. Ari Lasso kerap mengunggah momen manis dengan putri kecilnya tersebut. Ari Lasso diketahui memang dekat dengan anak-anaknya, termasuk Alessa.

Baru-baru ini, Ari Lasso mengunggah potret kebersamaan dengan sang putri. Ari Lasso menerangkan bahwa dirinya belum bisa mengajak Alessa untuk jalan-jalan. Pasalnya, Ari Lasso di masa pemulihan dalam perawatan kanker yang diderita.

Dia juga mengeluhkan bahwa sekarang Alessa juga sudah susah dipeluk. Pertambahan usia anak, yang kini sudah menginjak remaja memang bisa mempengaruhi ekspresi cinta yang diberikan. Nah, jika kalian penasaran dengan potret anak bungsu Ari Lasso yang jarang tersorot, yuk langsung simak informasi berikut ini.

1. Anak Bungsu Ari Lasso

Ari Lasso memiliki 4 orang anak. Si anak bungsu ini bernama Alessa. Melalui sejumlah kiriman Instagram, hubungan mereka berdua terlihat begitu dekat.

Terbaru, Ari Lasso mengunggah foto berdua dengan putri bungsunya tersebut dengan caption, "My baby bungsu yang sudah susah dipeluk-peluk".

2. Alessa Beranjak Remaja

Kini, Alessa berumur 13 tahun. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa Alessa sudah menginjak usia remaja. Peringatan ulang tahunnya pada Juli 2021 yang lalu pun dirayakan bersama sang ayah tercinta.

"Happy Birthday Less... Diberkati Tuhan dengan kesehatan, kecerdasan, kebaikan hati," tulis Ari Lasso pada kiriman foto bersama sang putri melalui Instagram.

3. Berpenampilan Modis

Alessa memiliki akun Instagram sendiri yang diisi dengan beberapa kegiatan sehari-harinya. Melalui foto yang dibagikan, terlihat bahwa Alessa punya penampilan yang modis.

Pada salah satu foto, gadis berusia 13 tahun itu terlihat sedang jalan dengan teman-temannya. Gaya berpakaian Alessa terlihat modis dengan crop tee putih dan outer berwarna hitam.

4. Sudah Susah Dipeluk

Pertambahan usia anak bisa mempengaruhi ekspresi kedekatan dengan orangtua. Mungkin itu pula yang kini sedang dirasakan Ari Lasso saat menghadapi Alessa. Ari menjelaskan bahwa kini, putrinya sudah susah dipeluk dan glendotan lagi.

"Meski sekarang sudah gede sudah susah glendotan lagi.. love you Alessong," tulis Ari Lasso pada kolom caption disertai emotikon dua hati.

5. Jago Bikin Roti

Ari Lasso membagikan beberapa foto Alessa saat membuat roti pada perayaan ulang tahun yang ke-13. Dia pun tampak berada di samping putrinya untuk menemani. Ari Lasso menyampaikan harapan agar anaknya bisa makin jago bikin roti.

"Makin jago bikin roti-rotian yaa," tulisnya, masih di foto momen ulang tahun.

6. Seorang K-Popers

Pada suatu kiriman Instagram, Ari Lasso mengunggah foto dua putrinya, yakni Ola si sulung dan Alessa si bungsu. Ari Lasso menyebut mereka berdua sebagai pecinta "Korea-koreaan".

"Mbarep n ragil, pecinta Korea-koreaan," tulis Ari Lasso pada kolom caption.

Hal itu pun bisa terbukti lewat Instagram Alessa yang sempat membagikan konten Stray Kids dan BLACKPINK yang merupakan grup musik asal Korea di story.

7. Suka Jalan Bareng

Terdapat banyak foto yang memperlihatkan kebersamaan Ari Lasso dan Alessa. Bahkan, Ari Lasso juga pernah membagikan foto dengan caption "My date today" saat jalan-jalan dengan putri bungsunya tersebut.

Pada pertengahan 2021 yang lalu, dia juga sempat membagikan foto saat jalan-jalan bareng Alessa saat masa-masa normal atau sebelum pandemi.

"Masa-masa normal, bisa pergi-pergi kerja dan liburan," tulis Ari Lasso sebagai caption.

8. Sementara Belum Bisa Jalan-Jalan

Ari Lasso sempat dikabarkan mengidap kanker langka dan menjalani perawatan kemoterapi. Hal itu pula yang membuatnya belum bisa jalan-jalan bareng anaknya. Meski sudah dinyatakan bersih dari kanker, Ari Lasso masih haru menjalani masa pemulihan.

"Belum bisa jalan-jalan, kita foto-fotoan aja ya Less @alessalasso_," tulis Ari Lasso sebagai caption untuk foto dirinya bersama Alessa.

Nah, KLovers, itulah potret Alessa, anak bungsu Ari Lasso yang kini sudah beranjak remaja.


REKOMENDASI
TRENDING