SELEBRITI

Tegaskan Bukan Ritual Pindah Agama, Intip Potret Pevita Pearce Lakukan Prosesi Spiritual Adat Bali - Sempat Histeris Hadapi Trauma

Rabu, 16 Februari 2022 12:42

Pevita Pearce ritual penyembuhan trauma © instagram.com/pevpearce

Kapanlagi.com - Pevita Pearce yang diketahui sedang berada di Bali nggak hanya menghabiskan waktu untuk liburan, tapi juga melakukan perjalanan spiritual yang berkaitan dengan traumanya. Namun saat menjalani prosesi adat, netizen malah salah sangka dan mengira Pevita Pearce pindah agama. Intip foto-fotonya yuk.

1. Seperti kebanyakan seleb Tanah Air, Bali jadi destinasi liburan favorit Pevita Pearce yang bahkan mempertimbangkan untuk menetap di sana.

2. Namun, momen liburan Pevita kali ini terasa berbeda karena wanita 29 tahun tersebut diketahui menjalani sebuah ritual adat.

3. Dari unggahannya di Instagram, bisa dilihat Pevita yang duduk dalam posisi bersila bak sedang meditasi diguyur air bunga.

4. Melihat ritual tersebut, tak sedikit yang mengira kalau Pevita menjalani upacara pindah agama. Tapi asumsi ini langsung dibantah oleh Pevita sendiri.

5. Melalui sebuah pesan di kolom komentar, Pevita menjelaskan bahwa ritual yang dijalaninya tersebut merupakan prosesi penyembuhan trauma.

6. "Btw ini prosesi dealing with trauma. No, I'm not converting. Chill," tulis Pevita, menegaskan kalau dirinya tidak pindah agama.

7. Tentunya klarifikasi singkat ini langsung menjawab rasa penasaran netizen. Di sisi lain, bisa terlihat juga prosesi penyembuhan trauma ini tak mudah bagi Pevita.

8. Momen di mana Pevita sempat histeris saat menjalankan ritual tertangkap kamera. Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini pun langsung dipeluk erat.

9. Setelah melakukan perjalanan mental, emosional hingga spiritual, tentunya ada perubahan yang dirasakan Pevita dari dalam dirinya.

10. Dikatakan bahwa ia sangat bersyukur dan sekarang lebih bisa menerima traumanya serta melihat situasi secara keseluruhan dengan penuh cinta dan kasih.


REKOMENDASI
TRENDING