SELEBRITI

Setia Dengan Rambut Panjang, 6 Artis Indonesia Ini Selalu Tampil Cantik Menawan!

Minggu, 12 September 2021 19:55 Penulis: Editor KapanLagi.com

Devina Aureel (credit: instagram.com/devinaureel), Raisa (credit: instagram.com/raisa6690), Pevita Pearce (credit: instagram.com/pevpearce)

Kapanlagi.com - Siapa nih yang kalau mau potong rambut minta model rambutnya mirip sama artis ini dan itu? Memang ya, gaya rambut para artis tuh selalu bikin kepingin punya juga! Mulai dari tipe rambut, warna rambut, sampai gaya penataan, selalu berhasil jadi pusat perhatian.

Model rambut biasanya diatur mengikuti keinginan pemiliknya dan juga menyesuaikan bentuk wajah ataupun badan nih, KLovers. Kalian pernah tidak, punya satu model rambut yang cocok banget sama kalian sampai-sampai nggak pingin ganti gaya lain saking sayangnya? Atau justru kalian tipe orang yang secara rutin gonta-ganti gaya rambut soalnya bosan kalau gayanya itu-itu aja?

Ada loh artis yang selalu tampil dengan model rambut yang konsisten dari dulu sampai sekarang. Saking setianya, model rambut mereka tersebut malah jadi ciri khas tersendiri bagi mereka dan bikin jadi penasaran, kalau ganti model lain bagaimana ya?

6 artis wanita di bawah ini terkenal banget dengan rambut panjang mereka yang bagus banget! Sudah bisa tebak belum siapa ya kira-kira? Coba baca dulu deh!

1. Raisa

Daftar ini tidak akan lengkap kalau kita tidak memasukkan penyanyi dengan suara indah dan paras cantik yang satu ini. Raisa selalu saja menuai pujian tidak hanya dari suaranya, kecantikannya, atau fashionnya bahkan juga dari rambut panjangnya.

Ia yang sering tampil dengan rambut yang di styling bergelombang ataupun curly ini selalu bikin banyak kaum hawa iri! Tidak hanya terlihat sehat dan terawat, rambutnya juga cocok banget sama Raisa sendiri. Jadi penasaran deh lihat Raisa punya rambut pendek.

 

2. Anggun C. Sasmi

Satu lagi nih penyanyi Indonesia yang punya gaya rambut panjang andalannya. Kalau bicara tentang seorang Anggun, gambaran pertama yang terbesit di pikiran kita pasti foto Anggun dengan rambut panjang lurusnya.

Gaya andalan rambut belah tengahnya sepertinya bakal jadi penampilan yang ikonik banget ya, KLovers. Melihat postingan di Instagramnya, nampaknya Anggun pernah memotong rambutnya lebih pendek dari biasanya, tapi tetap saja masih terkesan panjang nih. Wah, siapa yang pingin punya model rambut seperti seorang Anggun? Bener-bener gaya rambut yang tidak lekang oleh waktu sih!

 

3. Pevita Pearce

Seorang aktris atau aktor cenderung gonta-ganti style rambutnya sesuai dengan peran yang mereka perankan. Nampaknya hal ini tidak berlaku buat si aktris blasteran Inggris-Indonesia ini. Pevita Pearce selalu terlihat tampil dengan rambut panjang yang di gerainya.

Tidak hanya punya badan bagus, rambutnya yang panjang itu juga kerap menerima pujian lho. Wah memang cocok sih rambut panjang di seorang Pevita Pearce. Ayo ngaku, siapa yang pernah pakai fotonya Pevita waktu mau potong rambut? Tidak heran nih kalau ia pun setia jadi model perawatan rambut sampai saat ini.

 

4. Devina Aureel

Aktris dan selebgram asal Malang, Jawa Timur ini memang terkenal banget dengan aksi lawaknya. Tapi tidak hanya itu, kalian pasti sering salah fokus kan dengan rambut coklatnya yang panjang banget! Selalu takjub kalau lihat video Instagramnya di mana rambutnya tergerai jatuh, telaten banget sih merawatnya.

Devina yang kariernya naik melalui video-video lucu di akun Instagramnya itu nampaknya memang sudah sejak lama memanjangkan rambutnya tersebut. Orang-orang selalu saja kagum apalagi kalau ia mengelabangi rambutnya tersebut, cantik banget hasilnya! Penasaran deh perawatannya bagaimana ya?

 

5. Sandra Dewi

Artis cantik bak seorang putri ini juga punya ikon rambut berwarna gelap dan tebal. Dari dulu gaya rambutnya sepertinya selalu sama ya dengan sedikit aksen curly di bagian bawah rambutnya! Rambut gelapnya tersebut buat gaya seorang sandra dewi jadi makin elegan ya, beneran kayak putri bangsawan di drama-drama gitu!

Artis yang sudah memiliki dua orang anak laki-laki ini selalu punya kesan kalem dan anggun didukung dari rambutnya yang selalu tertata dengan simple namun tetap bagus banget deh heran! Ia juga nampaknya setia dengan warna rambut gelapnya yang buat kulitnya jadi lebih bersinar, wah bikin iri banget!

 

6. Titi Kamal

Last but not least, tentu saja Titi Kamal! Pemeran Maura dalam ADA APA DENGAN CINTA ini selalu saja punya tampilan gaya rambut panjang. Siapa yang ngefans banget sama rambut titi kamal waktu memerankan Maura di AADC dulu? Badai banget kan!

Istri Christian Sugiono ini memang cocok banget sih dengan rambut panjang, ibarat jodoh, nggak akan lengkap gitu penampilannya tanpa rambut panjang terurainya. Kepo nih kenapa ya kira-kira ia memilih untuk setia dengan rambut panjangnya tersebut? Tapi memang cocok banget ya kan?

Itu dia KLovers, seleb-seleb dengan rambut panjang mereka yang setia banget nemenin dari jaman mereka pertama kali berkarier sampai saat ini. Kira-kira ada juga nggak nih yang sama setianya seperti para artis tanah air ini? Benar-benar cocok jadi tidak bikin bosan siapapun yang melihat mereka. Wah perawatannya pasti lebih ekstra juga nih bisa awet begitu.

Yang rambutnya panjang, mau styling rambut mirip siapa nih hari ini?

Artikel ini ditulis oleh: Elisabeth Marie N. D.

 


REKOMENDASI
TRENDING