SELEBRITI

Sudah Bisa Berpergian, Dylan Carr Sebut 2 Pantangan yang Tak Boleh Dilanggar

Selasa, 17 Desember 2019 15:47 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dylan Carr (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kondisi pesinetron Dylan Carr makin membaik, pasca kecelakaan mobil yang dialami pada Oktober 2019 lalu. Bahkan baru-baru ini ia terlihat mengunjungi teman-temannya di lokasi syuting.

Dylan pun mengaku jika dirinya begitu rindu bisa syuting lagi. Apalagi ia merasa bosan di rumah tidak melakukan apa-apa.

Datangi lokasi syuting sinetron SAMUDRA CINTA, Dylan pun disambut hangat oleh sejumlah seleb, salah satunya Angela Gilsha.

"Seneng banget bisa melepas kangen dan tadi pas dateng terharu sih, tapi gue sempet netesin air mata. Mereka masih antusias masih inget gua, masih ngesupport berasa banget kekeluargaannya," ungkap Dylan Carr seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

1. Yang Tidak Boleh Dilanggar

Meski sudah baikan dan bahkan sudah stabil tetap saja Dylan harus jalani perawatan. Selain masih rutin minum obat, ternyata Dylan juga tak boleh melanggar dua pantangan ini.

"Pantangannya nggak boleh naik pesawat sama jangan banyak keringet, udah itu aja. Makan, semua aman. Karena takut ada perubahan tekanan di kepala, itu nggak boleh dulu. Jangankan naik pesawat, ke dataran tinggi atau ke dataran rendah yang cukup jauh gitu juga nggak boleh," jelasnya.

2. Rutin Jalani Perawatan

Di samping rutin minum obat, Dylan juga harus rutin kontrol. Namun kini, ia mengaku kontrolnya itu tak sesering dulu.

"Enam bulan (kontrol) lagi, kemaren udah per minggu sudah selesai. Jadi 6 bulan lagi check up apa gitu gue lupa," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING