SELEBRITI

Sudah Damai, Melaney Ricardo Ceritakan Elza Syarif Sempat Syok - Tak Bisa Makan

Senin, 16 September 2019 16:08 Penulis: Rezka Aulia

Melaney Ricardo berdamai dengan Elza Syarief. © KapanLagi.com/Budi Santoso - Adi Abbas

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Melaney Ricardo dan Elza Syarief telah tuntas. Keduanya telah berdamai dan mengakui semua sebatas kesalah pahaman. Tak benar-benar ada permasalahan rumit antara Melaney dan pengacara kenamaan ini.

"Damai dong, karena memang dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak pernah ada kebencian sama bu Elza," ujar Melaney yang didampingi Elza Syarief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/09/2019).

1. Elza Syarief Trauma dan Shock

"Cuma mungkin saat itu, karena ibu kaget terus tiba-tiba meruak beritanya kemana-mana. Jadi ibu benar-benar syok, trauma, sampai enggak bisa makan," lanjut Melaney Ricardo.

Melaney dan Elza Syarief mengakui permasalahan yang lalu hanya sebatas salah paham. Namun Elza pun mengakuii ia amat syok dan sempat tak bisa makan.

"Iya sampai sekarang enggak bisa makan," ujar Elza yang ditimpali jokes oleh Melaney.

2. Hanya Salah Paham

Masalah antara Melaney dan Elza bermula dari viralnya video Nikita meluapkan emosinya pada Elza Syarief. Kala itu Melaney bertugas sebagai co-host di acara Hotman Paris. Elza yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra mantan Nikita hadir sebagai tamu di acara tersebut.

Elza sempat menilai apa yang dilakukan Melaney tak pantas. "Kalau soal Melaney, itu saya adalah soal ucapan moral. Dia secara moral pantes nggak, malah dia membela mengelus-ngelus orang yang brutal memarahi saya. Membentak bentak saya, memaki maki saya," kata Elza Syarief saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

 


REKOMENDASI
TRENDING