SELEBRITI

Melaney Ricardo Turut Terlibat Dalam Kasus Pelecehan Elza Syarief?

Rabu, 04 September 2019 12:28 Penulis: Dhimas Nugraha

Melaney Ricardo ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Elza Syarief baru saja melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke Polisi. Hal tersebut ia lakukan karena ia merasa Niki dan Hotman melakukan pelecehan terhadap dirinya dan dengan sengaja disebarkan demi raih keuntungan.

Di sisi lain, Melaney Ricardo yang saat itu bertindak sebagai co-host Hotman Paris Show juga tak banyak berbuat apa-apa selain menenangkan Nikita Mirzani. Meski kemungkinan tak terjerat kasus hukum, Elza mengatakan apa yang dilakukan Melaney itu dianggap tak pantas.

"Saya tidak bisa masalah pidana itu apakah siapa yang terlibat itu nanti penyidikan saja. Kalau soal Melaney, itu saya adalah soal ucapan moral. Dia secara moral pantes nggak, malah dia membela mengelus-ngelus orang yang brutal memarahi saya. Membentak bentak saya, memaki maki saya," kata Elza Syarief saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

 

1. Serahkan Pada Penyidik

Melaney Ricardo yang juga ada di dalam video tersebut pun memberikan penjelasan. Dalam video yang ia unggah di channel youtubenya, Melaney mengatakan, jika ia berusaha sebisa mungkin untuk menenangkan Nikita Mirzani.

Kendati sudah ada penjelasan dari Melaney, Elza Syarief pun tak banyak berkomentar terkait hal tersebut. Ia kembali menyerahkan semuanya kepada penyidik kepolisian.

"Nanti jelasin aja kalau memang nanti dia terlibat apanya. Saya nggak perlu deh, itu kan cuma ngomong-ngomong doang," ujar Elza.

2. Keterangan Tidak Benar

Elza Syarief juga menjelaskan, apa yang dikatakan Melaney Ricardo terkait kasus hukum Nikita Mirzani tersebut tidak benar. Elza mengatakan, apa yang sebenarnya terjadi bukanlah tentang perebutan hak asuh, tapi Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Yang jelas dia (Melaney) mengatakan, kita ya maklum lah kenapa dia (Nikita) marah, emosi kepada ibu Elza, karena dia seorang ibu yang mempertahankan hak asuhnya. Kan itu juga termasuk memberikan keterangan tidak benar, karena kita tidak ada tentang rebutan hak asuh," paparnya.

"Di situ dia yang nggak benernya. Karena saya nggak pernah memperjuangkan hak asuh tapi kita memuat Undang-Undang Perlindungan Anak di mana anak itu mempunyai hak untuk mendapat kasih sayang kedua orang tuanya," sambungnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING