SELEBRITI

Elza Syarief Sebut Pelecehan Terhadap Dirinya Sengaja Disebarkan Demi Kentungan

Selasa, 03 September 2019 16:42 Penulis: Dhimas Nugraha

Elza Syarief ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat heboh Nikita Mirzani ngamuk kepada kuasa hukum Ukra Sajad, Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Merasa dilecehkan, Elza akhirnya melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke polisi.

Hal tersebut ia lakukan, karena selain dilecehkan, ia juga merasa video tersebut sengaja disebarkan oleh pihak Hotman Paris Show di youtube demi raih keuntungan.

"Ini pembiaran saya dianiaya, dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan di YouTube dan itu tujuannya komersil. Kita semua tahu setiap diputar di YouTube dapet 1 dollar," kata Elza Syarief saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/3019).

"Sekarang udah trending nomor 1, tapi video hari Minggu sudah tercapai 8,3 juta. Kalau 1 dollar aja udah 8,3 juta dollar yang meng-upload video itu. Jadi semua mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya. Tunggu aja tanggal mainnya," sambungnya.

1. Bukanlah Pengacara Ecek-Ecek

Selain itu, Elza Syarief juga mengatakan jika dirinya bukanlah pengacara biasa. Tak hanya itu saja, sebagai seorang pengacara dan warga negara, ia merasa dilindungi oleh hukum dan undang-undang.

"Saya ini bukan lawyer ecek-ecek yang bisa dikadal-kadalin kaya gitu, ngga bisa. Kita punya hati nurani, kita punya hukum. Saya dilindungi undang-undang dan Allah," ujarnya.

 

2. Tanggapan Elza Syarief

Tak lama setelah video tersebut beredar, Elza Syarief pun turut menuai komentar dari netizen. Banyak yang membela Nikita Mirzani tentang hak asushnya sebagai ibu atas anaknya. Namun, Elza Syarief punya anggapan lain tentang hal tersebut.

"Kalau orang yang ngga punya hati selalu mengatakan bener sebagai orang ibu haknya mau dirampas, sehingga sebagian ibu memang dibenarkan untuk marah sama saya, ngga ada ceritanya. Karena faktanya tidak ada perebutan anak. Hak asuh tetep, justru ini melindungi anak, psychology-nya untuk tau bapaknya," tandas Elza Syarief.

"Jangan dibalik-balik ceritanya, terus netijen dibohongi dengan cara-cara begini," lanjutnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING