SELEBRITI

Sudah Ikhlas Sule dan Lina Pisah, Rizky Febian Ngaku Bisa Tegar Karena Ini

Selasa, 12 November 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rizky Febian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi Rizky Febian menghadapi perpisahan kedua orangtuanya. Anak mana yang suka melihat ayah dan ibunya berpisah, demikian pula dengan Rizky yang pastinya memilih Sule dan Lina tetap bersama.

Namun kenyataan berkata lain, Sule dan Lina memutuskan cerai. Ikki pun sempat goyah, kecewa pada kenyataan yang harus ia hadapi. Namun sekarang ia sudah jauh lebih bisa menerima kenyataan.

Andre Taulany pun menilai Ikki sudah berbeda dalam menerima perpisahan Sule dan Lina. Dalam tayangan di channel Youtube milik Andre, Taulany TV, Ikki mengungkap beberapa hal yang membuatnya tegar.

1. Kecewa

Ikki mengakui bahwa awalnya ia sempat sangat kecewa karena perceraian Sule dan Lina. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan untuk menyenangkan kedua orangtuanya, namun ternyata mereka berpisah.

Namun pada akhirnya ia sadar dan mensyukuri kesibukannya sekarang di dunia entertainment. Karena kesibukannya inilah, pada akhirnya Ikki tidak terlalu memikirkan masalah keluarganya.

"Yang bikin Ikki tegar karena kesibukan ini. Kalau nggak ada kesibukan, Ikki nggak tau Ikki bakal gimana. Untungnya ada kegiatan," ujarnya kepada Andre di Taulany TV.

2. Jarang Ketemu

Namun karena kesibukannya pula, Ikki jadi tidak bisa sering-sering bertemu dengan Sule dan Lina. Kadang ia harus menolak ajakan ayahnya bertemu, tetapi Ikki memberikan alasan kepada Sule.

"Kadang ayah minta ketemu, kujelasin, yah keadaannya begini. Aku punya rencana ketemu bareng-bareng sama mama," terangnya.

3. Ikhlas

Sekarang, Ikki sudah ikhlas menerima kenyataan bahwa ayah dan ibunya tidak lagi bersama. Ia pun sudah menerima fakta bahwa ibunya sudah menikah lagi.

"Ikki selalu bilang, kalo yang udah ya udah tidak akan bisa dipaksakan. Alangkah baiknya gimana caranya kita mempersatukan mereka untuk membesarkan adik-adik bareng-bareng," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING