SELEBRITI

Sudah Kali Ketiga Ikuti Program Bayi Tabung, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Masih Khawatir

Selasa, 23 Juni 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gilang Dirga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sekarang ini kembali berusaha untuk memiliki momongan lewat program bayi tabung. Setelah sebelumnya gagal, untuk ketiga kalinya Gilang dan istrinya tak pernah menyerah.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6) Gilang rupanya mengaku masih memiliki kekhawatiran akan program bayi tabung yang ia lakukan bersama sang istri. Hal serupa juga dirasakan oleh Adiezty Fersa, istrinya.

"Kalau kekhawatiran pasti ada sih, tapi ya paling lima persen doang dan sisanya kita berserah diri aja sih untuk hasilnya," ucap Gilang Dirga

"Ya sama, kalau aku malah justru lebih khawatir pas udah hamilnya. Mungkin karena hormon kali ya jadi ada rasa gitu," lanjut Adiezty Fersa dalam kesempatan yang sama.

1. Kali Ketiga

Menurut Adiezty Fersa, mungkin rasa khawatir tersebut karena mengingat keduanya sudah gagal dua kali menjalankan program tersebut. Karena mengharapkan hasil yang maksimal, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pun akhirnya sering berdiskusi dengan rekan yang pernah menjalankan program yang sama.

"Mungkin, bisa jadi, karena kan ini yang ketiga kalinya ya jadi kepikiran gitu, cuma gimana caranya aku harus positif thinking terus dan yakin. Diskusi, pasti ada lah terutama sama teman yang pernah menjalankan program yang sama dan berhasil," ujar Adiez.

2. Jaga Mood

Selain itu, Gilang Dirga pun juga harus menjaga mood sang istri agar tak mudah stres. Tak hanya itu, moodnya pun juga harus dijaga agar selalu bisa memberikan energi positif untuk sang istri tercinta.

"Ya sebisa mungkin gue menjaga mood Adiez juga, dan juga gue harus jaga mood gue sendiri karena kan gue orangnya moodie an gitu kadang lagi capek bisa darah tinggi tapi sebisa mungkin ngontrol semua itu, biar bisa kasih dia energi positif terus," tutur Gilang.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING