SELEBRITI

Indosiar Hadirkan Berbagai Program Menarik Selama Bulan Ramadan, Simak Jadwal Lengkapnya di Sini

Sabtu, 25 April 2020 11:45 Penulis: Louvina Gita

Indosiar

Kapanlagi.com - Indosiar telah menyiapkan beragam program menarik untuk menemani pemirsa selama bulan Ramadan 1441 H. Salah saty program yang tayang adalah Ramadan di Rumah Saja. Sebuah program variety religi terbaru di Indosiar yang tayang mulai Jumat, 24 April 2020 yang dipandu Soimah, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Ramadan Di Rumah Saja merupakan kompetisi Qori dan Qoriah terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia dalam melantunkan ayat suci Al-Qur’an yang dikemas dalam Indonesia Mengaji. Setiap hari akan ditampilkan 3 peserta dari 3 provinsi yang berbeda lewat video streaming dari rumah masing-masing untuk mendapatkan gelar terbaik malam itu.

Ketiga peserta juga akan dinilai dan dikomentari langsung oleh Ustadz Muchlis Hanafi, Ustadz Ahmad Muhajir, Ustadz Juraidi, Ustadz Nasrullah Jamaluddin, Ustadz Said Aqil dan Ustadzah Maria Ulfah.

1. Indonesia Berdoa

Bukan cuma kompetisi, Ramadan di Rumah Saja juga akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdzikir dan berdoa bersama setiap malam Jumat dalam Indonesia Berdoa.

Ramadan Di Rumah Saja juga membantu pemirsa yang tidak dapat mudik menemui sanak saudaranya untuk tetap bisa bersilaturahmi melepas rindu melalui video online dalam Indonesia Silahturahmi. Dikemas dengan lebih menghibur, Ramadan Di Rumah Saja akan menghadirkan segmen Indonesia 30 Days Challenge, Indonesia Dalam Berita dan Halo Apa Kabar?

2. #BerAksiDiRumahSaja

Akademi Sahur Indonesia (AKSI), kompetisi tausiyah ini juga kembali hadir di Indosiar. Bedanya, AKSI kini hadir dengan kemasan baru yaitu #BerAksiDiRumahSaja dan dipandu oleh Ramzi, Abdel dan Lesti DA.

#BerAksiDiRumahSaja mempertandingkan kembali 30 Ustadz dan Ustadzah juara-juara AKSI season 1 sampai 5 yang bertausiyah langsung dari rumah masing-masing. Saksikan terus #BerAksiDiRumahSaja setiap hari LIVE pukul 03.00 WIB hanya di Indosiar!

3. Program Rhoma Irama

Rangkaian program Ramadan Penuh Berkah lainnya yang juga tayang di Indosiar adalah Curhat Dong Bang Haji setiap hari pukul 17.30 WIB. Program ini akan menyapa pemirsa dengan pesan-pesan religi Rhoma Irama. Dilanjutkan Mega Drama Ramadan Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 pukul 20.00 WIB.

Sederet FTV favorit juga tetap dihadirkan Indosiar. Diantaranya Pintu Berkah Ramadan pukul 08.00 WIB, Kisah Nyata Spesial Ramadan pukul 11.30 WIB dan Suara Hati Istri Premier Ramadan pukul 18.00 WIB.

Sebagai penutup hari, program berita Fokus akan dikemas lebih spesial menjadi Fokus Covid-19 Malam dengan sajian berita serta informasi terkini tentang pandemik yang tengah berlangsung pukul 00.00 WIB. Itu dia sederet program menarik yang bakal menemani bulan Ramadanmu. Saksikan terus Program-Program Ramadan Penuh Berkah #DiRumahSaja hanya di Indosiar Luar Biasa!


REKOMENDASI
TRENDING