Sudah Menyesal, Pengacara Faisal Haris Berharap Jennifer Dunn Direhabilitasi

Kamis, 04 Januari 2018 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Menyesal, Pengacara Faisal Haris Berharap Jennifer Dunn Direhabilitasi Jennifer Dunn Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di akhir tahun 2017, artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak berwajib karena kedapatan memakai narkoba. Wanita tersebut ditangkap berdasarkan pengembangan kasus narkoba dari tersangka FS. Sebelumnya pengedar tersebut membocorkan bahwa Jennifer Dunn sudah memesan narkoba sekitar 10 kali.

"Belum ada komunikasi ke saya sih. Artinya berapa kali hanya mengatakan menyesal dan tidak akan mengulangi kembali," ungkap Firman Chandra.SH, Kuasa Hukum Haris Faisal saat ditemui di kantornya di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Ketika disinggung soal motif Jennifer Dunn memakai narkoba, pengacara tersebut tidak bisa memastikan apakah hanya untuk kesenangan. Selain itu meski menyerahkan proses hukum ke Kepolisian, ia berharap agar sebagai pengguna Jennifer direhabilitasi.

Jennifer Dunn harus menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Cr: KapanLagi.com/Budy SantosoJennifer Dunn harus menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau happy saja saya tidak tau juga apakah pakai narkoba bisa happy. Dari penyesalan Jennifer Dunn akan menjadi pelajaran itu. Dan polisi mudah-mudahan kasih opsinya rehab saja," ungkapnya.

Hingga proses pemeriksaan di laboratorium forensik yang dijalaninya kemarin, Rabu (03/01) kemarin, Jennifer belum menunjuk pengacara. Meski demikian kuasa hukum dari pengusaha Faisal Haris yang saat ini banyak diberitakan memiliki hubungan dengan Jennifer terus mengikuti perkembangan yang ada.

"Kita teman diskusi. Bahwa opsi yang diinginkan oleh Kepolisian kita melihat dulu. Cuma harapan dari kami, agar supaya, memohon direktorat narkoba dalam hal ini Polda Metro untuk memberikan kesempatan Jennifer Dunn yang namanya rehabilitasi," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING