SELEBRITI

Sudah Panggil 'Ayah', Mahalini Sebut Dirinya Juga Dekat dengan Sule dan Putri Delina

Minggu, 13 Februari 2022 09:43

Credit: instagram.com/mahaliniraharja

Kapanlagi.com - Mahalini dan Rizky Febian sedang kasmaran. Keduanya belum lama ini meresmikan hubungannya. Rizky Febian 'nembak' sang kekasih dengan disaksikan oleh keluarganya. Momen tersebut juga dapat disaksikan netizen melalui video yang ditayangkan di kanal YouTube.

Kedekatan antara Mahalini dan Rizky Febian kini sedang center diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, tak sedikit yang ikut terbawa perasaan atau baper dengan pasangan ini.

Saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/2) Mahalini mengungkapkan bahwa dia juga dekat dengan ayah Rizky Febian, Sule. Tak hanya dengan Sule, Mahalini juga dekat dengan Putri Delina.

"Baik, ayah baik, sering chatan bareng juga ya udah gitu, seneng baik gitu. (Sama Putri Delina) Deket banget juga sama Putri, semua deket," ungkap Mahalini.

1. Bikin Lagu Bareng

Mahalini juga mengatakan meski hanya menjalani kedekatannya dengan Rizky Febian, tak menutup kemungkinan nantinya mereka berdua akan melahirkan karya bersama.

"Gimana ya, ya jalanin aja. Kalau memang nanti jadi karya ya bagus bisa bikin lagu bareng kenapa nggak," kata Mahalini.

2. Dukungan dari Ayah Mahalini

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, ayah Mahalini, I Gede Suraharja mengatakan dirinya selalu mendukung apapun kabar soal putrinya itu selama dalam konteks positif. Sebagai ayah, Suraharja tentu mengontrol anaknya agar bisa menyeimbangkan antara pendidikan dan karir.

"Kalau kedekatan Lini sama Iki bukan gimana ya, ya nama orangtua kita support ya, ya gimana pun juga kegiatan anak harus tetap positif. Kontek hubungan untuk kegiatan dia sama Iki tetap kita kasih masukan," ujar I Gede Suraharja.

3. Pendidikan Tetap Nomor Satu

I Gede Suruharja juga menekankan bahwa pendidikan bagi Mahalini adalah nomor satu. Ia menyarakan pendidikan yang ditempuh sang anak bisa selaras dengan karir yang sedang menanjak.

"Kita tetap mendorong agar dia menyesuaikan dengan pendidikannya, ya dia juga ada ujian kan. Tetap jalan, karir jalan pendidikan jalan," lanjutnya.

4. Kebetulan Bertemu Sule

Selain itu, I Gede Suharja juga menjelaskan pertemuannya dengan Sule hanya kebetulan karena memiliki kegemaran olahraga yang sama. Ia juga menanggapi santai soal anggapan netizen yang mengatakan dirinya bertemu dengan calon besan kala itu.

"Ketemu keluar kemaren kebetulan, jadi ya om seneng main badminton ya ketemu disana, bukan janjian, kebetulan ketemu di sana.Ya masa harus serius terus, ntah bercanda kita nanggapi biasa aja biar jalan seperti air," tutup ayah Mahalini.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING