SELEBRITI

Sudah Resmi Cerai Secara Agama dari Rohimah, Kiwil: Saya Tidak Bisa Hidup Tanpa Poligami

Rabu, 10 Februari 2021 18:25

Kiwil © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kiwil dan Rohimah kembali menghadiri sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Dalam sidang kali ini, Kiwil menyampaikan talak satu kepada Rohimah di depan Majelis Hakim yang artinya mereka sudah resmi cerai secara agama.

"Alhamdulillah tadi sudah saya serahkan semua surat pernyataan saya talak kepada Rohimah dan pak hakim menerima berikut surat pernyataan, saya talak satu. Dari saya sudah tidak ada keberatan permasalahan, bunda juga tidak ada permasalahan," ujar Kiwil yang ditemui usai sidang.

 

1. Minggu Depan Masih Harus Hadirkan Saksi

Walaupun begitu, minggu depan masih ada sidang lanjutan karena Majelis Hakim masih ingin mendengar saksi dari pihak Rohimah.

"Namun ini pertama saya hadapi jadi nggak ngerti. Saya pikir hari ini keputusan, ternyata dari pihak pak hakim masih ingin dengar dulu nih saksi dari bunda. Jadi saksi beliau akan dihadirkan, hari Rabu tanggal 17 Februari. Namun saya secara tertulis dan lisan sudah menjatuhkan talak kepada Rohimah," kata Kiwil.

 

2. Kiwil Tak Bisa Hidup Tanpa Poligami

Komedian itu pun menegaskan bahwa rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi karena dirinya mengaku memang tak bisa hidup tanpa poligami. Sementara keinginan kuat Kiwil tersebut tak lagi diindahkan oleh Rohimah.

"Kalau mempertahankan rumah tangga udah nggak bisa lagi intinya karena bunda sudah kekeuh dia tidak bisa dipoligami dan saya tidak bisa hidup tanpa poligami," tegasnya.

Menurut Kiwil poligami bukan hanya sekedar ingin memiliki istri lebih dari satu, tapi ia juga harus bertanggung-jawab kepada anak-anaknya dari istri selain Rohimah.

"Bukan berarti hidup kawin lagi, nggak. Bini gue banyak, mantan gue banyak, yang membawa anak itu loh yang harus dipikirin, anak-anak gue. Poligami ini bukan hitungan istri, anak juga," pungkas Kiwil.

 


REKOMENDASI
TRENDING