SELEBRITI

Kiwil dan Rohimah Sepakat Cerai, Tinggal Tunggu Ketuk Palu

Rabu, 03 Februari 2021 17:50

Kiwil - Rohimah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Kiwil dan Rohimah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/1). Kiwil dan Rohimah pun sama-sama hadir dalam sidang. Keduanya juga sudah sepakat untuk berpisah.

"Sebenarnya sudah resmi (cerai)," ujar Kiwil ditemui usai sidang.

Hanya Tinggal Tunggu Ketuk Palu

1. Hanya Tinggal Tunggu Ketuk Palu

Gugatan cerai Rohimah terhadap Kiwil pun sudah dikabulkan oleh Majelis Hakim. Kini hanya tinggal tunggu ketuk palu pada 10 Februari karena ada beberapa berkas yang harus dilengkapi Kiwil.

"Cuma untuk ketuk palunya nanti tanggal 10 (Februari)," kata Rohimah.

"Karena pak Hakim minta surat pernyataan tertulis dari saya 4 rangkap dan dokumentasi," sambung Kiwil.

2. Berharap Punya Kehidupan yang Lebih Baik

Meski kini mereka sudah berpisah, keduanya terlihat tenang dan rukun. Rohimah pun berharap setelah perceraian ini, masing-masing memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Ya dibawa tenang, sebelum saya proses ini saya muhasabah diri mungkin ini kesalahan ada pada saya. Mungkin Bang Kiwil seperti ini ada kekurangan di saya. Saya nggak mau menyudutkan semua kesalahan sama dia. Mungkin saya sebagai pendamping, istri selama 22 tahun banyak yang tidak sreg di dia, kita kan nggak tahu," ungkap Rohimah.

"Jadi sebelum saya jalan selama dua minggu itu saya mencoba salat istikharah, salat tahajud, saya merenungi sama Allah. Dengan dibawa tenang Insya Allah semua akan baik. Saya minta doa yang terbaik aja. Mudah-mudahan setelah saya bercerai dari Bang Kiwil kita punya kehidupan yang lebih baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING