SELEBRITI

Sudah Sembuh Dari Sakitnya, Lesti Sebut Rizky Billar Sempat Gantian dengan Sang Bunda Untuk Menjaga Dirinya

Rabu, 02 September 2020 23:01

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lesti sempat harus terbaring lemas di rumah sakit karena penyakit asam lambungnya kumat. Ia dirawat di rumah sakit kawasan Jakarta selama tiga hari dua malam.

Saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, (1/9) Selasa malam pelantun lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas ini pun menceritakan bagaimana ia melewati harinya ketika dirawat. Ia mengatakan saat itu hanya berdua dengan sang bunda tanpa ada orang lain karena mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19.

"Emang yang cuma berdua doang sama mama. Nggak ada siapa-siapa karena kan emang nggak boleh ya (karena pandemi), dijenguk aja nggak boleh jadi nggak bisa rame," ungkap Lesti.

 

1. Tengah Dekat

Akan tetapi, ternyata selain sang bunda ada satu orang yang saat ini tengah dekat dengan Lesti yang rela datang menjenguk meski sedang sibuk. Siapa lagi kalau bukan Rizky Billar yang menyempatkan diri untuk datang ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan Lesti saat itu.

"Nggak ada, eh ada sih cuma kak Billar doang, dan itu pun harus gantian sama mama gitu," ucapnya.

2. Menjenguk

Bukan datang untuk gantian menjaga Lesti, tapi ternyata Rizky Billar hanya datang untuk sekedar menjenguk. Meski begitu, dengan kedatangan Rizky Billar sudah membuat Lesti senang dan membuatnya semangat untuk sembuh agar bisa kembali beraktivitas.

"Nggak gantian jagain, tapi ngejenguk aja. Tapi bentar doang kan dia juga lagi syuting, lagi sibuk Dede bilang 'makasih ya udah datang'," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING