Suka Ngebut, Baby Sexyola Pernah Pacu Mobil Hingga 230 Km Per Jam

Rabu, 02 April 2014 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Suka Ngebut, Baby Sexyola Pernah Pacu Mobil Hingga 230 Km Per Jam Baby Sexiola © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak hanya kaum pria yang memiliki kecintaan pada mobil sport dan dunia balap. Penyanyi Baby Sexyola pun memiliki ketertarikan pada dunia otomotif. Dia mengaku sering mengendarai mobil sport Peugeot RCZ miliknya dengan kecepatan tinggi.

Ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Baby mengaku pernah menginjak pedal gasnya hingga mencapai kecepatan 230 km/jam. "Kalau ngebut aku pernah sampai 230 km/jam," ujarnya.

Rasa khawatir tentu menyelimuti perasaan Baby ketika mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Namun baginya, mengendarai mobil sport dengan kecepatan tinggi memiliki sensasi sendiri.

Baby Sexiola © KapanLagi.comBaby Sexiola © KapanLagi.com

"Deg-degan pasti ada. Tapi karena ada temennya pastikan pengennya hayo hayo hayo. Kebetulan waktu itu lagi jalan sama teman-teman mobilnya kencang juga, dan aku pikir mobil ini gak kalah dengan mobil yang lain juga dan ternyata bener," terangnya.

Namun, meski sering berkendara dengan kecepatan tinggi, Baby selalu mengedepankan keselamatan."Tapi kalau ngebut juga harus tetap perhatiin keselamatan diri. Jangan lupa pakai safety belt sih yang penting," tandasnya.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING