Suka Travelling, Boy William: Pasti Gue Akan Keliling Indonesia

Kamis, 20 Juli 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Suka Travelling, Boy William: Pasti Gue Akan Keliling Indonesia Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Liburan selalu jadi salah satu kebutuhan penting setiap orang dengan berbagai alasan. Seperti aktor sekaligus presenter Boy William yang selalu memilih untuk bepergian ketika mendapat momen yang tepat. Lalu selama ini, ke mana sih liburan yang paling berkesan untuk Boy?

"(Liburan paling berkesan) Danau Kaolin (di bangka). Aku belum pernah jalan-jalan di Indonesia. Kemaren liat itu kayak, 'buset dah, kenapa gue jalan-jalan ke luar negeri mulu? Di Indonesia aja keren banget' " ujarnya saat ditemui di acara Kooka’s Art Auction, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Bukan cuma itu saja, Boy juga mengungkapkan kalau Yogyakarta jadi salah satu kota favorit untuk dikunjungi. Selain kuliner yang memuaskan kebutuhan perut, Boy menganggap kalau nuansa Yogyakarta cukup untuk mewakili berbagai keindahan yang ada di Indonesia.

Boy William tidak menepis kemungkinan untuk mengeksplorasi berbagai keindahan alam di Indonesia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBoy William tidak menepis kemungkinan untuk mengeksplorasi berbagai keindahan alam di Indonesia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Waktu gue ke Jogja aja satu tempat yang enak banget, tempat kopi. Buset dah, itu makanan enak banget. Gak ngerti lagi. Jadi telor dimasak di lantai, terus sayur asem, lodeh, itu suasananya Indonesia banget. Yes, gue tinggal di Jakarta, di Indonesia, tapi suasananya beda banget. Sama aja kayak di Singapura, Malaysia, Bangkok. Kalau di Jogja itu kayak bener-bener Indonesia banget," lanjut Boy.

Dengan ketertarikannya untuk menelusuri berbagai keindahan di Indonesia, Boy sendiri mengaku kalau ia sempat menyesal tak menyadarinya lebih awal. Karena itu, ia pun tidak menepis kemungkinan untuk mengeksplorasi lebih banyak tempat-tempat indah yang ada di negeri ini.

"Iya (sempat menyesal). Yang gue tau Bali, Jogja, Bandung, Jakarta. Yang gue tau ke situ-situ terus. Kemaren ke Bangka, buset dah ada danau Kaolin. Gue pengen banget ke Raja Ampat. Sama siapa aja. Ya tau Indonesia sebagus itu pasti gue akan keliling Indonesia," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING