SELEBRITI

Sukses Bikin Baper, Ini Rahasia Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Jadi Suami Istri di 'Samudra Cinta'

Minggu, 13 September 2020 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Haico Van Der Veken - Rangga Azof. Credit: via instagram.com/haico.vdv diambil 12/9/2020 pukul 20.52

Kapanlagi.com - Performa Haico Van Der Veken dan Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta berhasil menyita perhatian masyarakat. Tak heran bila ada yang baper serta berharap keduanya sungguh menjalin asmara.

Untuk tampil meyakinkan sebagai suami istri di layar kaca, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof sendiri tidak menemui kendala. Mereka hanya mengandalkan saat bertemu di lokasi syuting.

"Kita bangun chemistry di lokasi syuting karena ketemu setiap hari," kata Haico dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet bareng pemain Samudra Cinta pada Sabtu (12/9/2020).

"Kita banyak ngobrol dan bedah naskah, kebetulan dari awal sampai sekarang kita nggak pernah jalan bareng, selalu di lokasi. Kita memang lebih banyak di set sih, istirahatnya siang sama maghrib, selesai syuting pulang," tambah Azof.

1. Membicarakan Batasan

Rangga Azof mengungkap bila sebelum beradegan, mereka mengobrolkan batasan-batasan. Agar ketika sudah ada di depan kamera, tidak ada canggung serta salah paham.

"Kalau canggung ada, kita harus adaptasi juga sama lawa main, kita nanya batasan-batasan (adegan)," jelas cowok berusia 31 tahun ini.

2. Haico Belajar Dari Lawan Main

Sementara Haico sendiri mengaku sempat kesulitan bagaimana berperan sebagai sosok istri mengingat ia belum menikah dan usia masih muda. Beruntung dirinya mendapat bantuan dari sutradara dan lawan main.

"Awalnya pasti kesulitan, cuma di sinetron sebelumnya udah pernah peran sebagai istri saat itu umur 16 tahun, dari situ aku belajar. Aku juga nanya ke lawan main gimana jadi istri itu," tandas Haico.


REKOMENDASI
TRENDING