SELEBRITI

Rangga Azof Merasa Sangat Terganggu Oleh Gosip Kedekatannya dengan Cut Syifa

Selasa, 25 Agustus 2020 19:35

Rangga Azof / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rangga Azof dan Cut Syifa dalam beberapa waktu terakhir ini santer digosipkan punya kedekatan yang lebih dari sekedar teman. Seperti diketahui, saat ini mereka berdua terlibat dalam satu judul sinetron, Samudra Cinta.

Ketika dimintai klarifikasinya, Rangga cenderung menampik gosip tersebut. Ia juga meminta agar isu tersebut segera dihentikan karnea bisa berdampak buruk pada banyak pihak.

"Wah nggak deh kalau gosip. Nggak benar, semuanya teman. Gua udah nggak mau bahas ini. Kasihan soalnya banyak yang harus kita jaga, judul sinetron kita dan segala macam," ungkap Rangga Azof saat ditemui di studio 6 Emtek City saat HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020).

1. Merasa Sangat Terganggu

Rangga bahkan terang-terangan merasa terganggu oleh gosip kedekatannya dengan Cut Syifa. Ia khawatir jika nanti pemberitaan yang salah bisa berdampak pada nama baik atau rating sinetron yang tengah dibintanginya.

"Sangat (mengganggu), karena bukan hanya kita saja, tapi juga semua kru. Karena banyak kepala yang di sana yang harus kita jaga, maksudnya kameramen, lighting, mereka punya keluarga. Jadi jangan sampai sesuatu hal yang sebetulnya belum tentu benar kemudian di-up dan menjadi bumerang buat kita semua, jangan sampai deh apalagi sampai bikin suatu judul jatuh, karena menjatuhkan itu lebih gampang," sambung pria berusia 31 tahun ini.

2. Tak Perlu Bikin Klarifikasi di Media Sosial

Meski para netizen begitu penasaran, namun Azof tak merasa punya kewajiban untuk melakukan klarifikasi di media sosial. Pria kelahiran Palembang ini tak ingin dianggap sekedar cari sensasi untuk menaikkan pamornya.

"Nggak gua nggak harus perlu klarifikasi karena emang nggak ada apa apa. Jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING