SELEBRITI

Sukses Bikin Baper di 'SAMUDRA CINTA', Mischa Chandrawinata Sebut Cut Syifa Indah Dipandang

Selasa, 11 Agustus 2020 16:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata (Credit: instagram.com/mischach)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA tentu tak asing di telinga para pemirsa, pasalnya sinetron satu ini punya jalan cerita yang seru abis. Bahkan, saat ini SAMUDRA CINTA berhasil jadi sinetron nomor satu favorit pemirsa Indonesia. Wah, selamat ya!

Kesuksesan itu tak lepas dari peran Ariel dan Intan yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa. Keduanya sukses bikin baper penonton. Tak salah sih, bagi Cut Syifa pun, berakting dengan Mischa adalah pengalaman yang seru.

 

1. Seru Banget!

"Seru banget sih, Mischa tuh sangat profesional. Nge-bantu untuk membangun chemistry, ngebantu mood aku semakin baik juga soalnya orangnya periang sekali. Pokoknya seru sekali," tuturnya dalam Prescon Digital HUT 30 SCTV pada Selasa (11/8).

Mendengar itu, seketika jiwa jahil Mischa meronta. Ia seketika nyeletuk, "Kalau udah sayang gitu sih, periang banget," sambil tertawa. Syifa jadi tersipu malu.

2. Dari Jahat Berubah Jadi Baik

Bagi Mischa, berakting di sinetron SAMUDRA CINTA ada tantangannya tersendiri. Terlebih, karakternya berubah di tengah cerita dan harus berhadapan dengan pemain baru.

"Sebenarnya ada sedikit susah karena awalnya hampir 200 episode jadi orang jahat sama Vina, karakternya antagonis. Dan sekarang begitu Cut Syifa masuk, Cut Syifa kan mukanya tulus, hatinya tuh putih banget. Intinya dari yang jahat berubah jadi baik," terangnya.

3. Sosok yang Indah

Kendati begitu, kehadiran Syifa rupanya membawa kesan baru bagi Mischa. Ia jadi lebih mudah membangun mood dan chemistry. Terlebih, Syifa adalah sosok yang indah di mata Mischa.

"Tapi dengan kehadiran Intan sama kayak Syifa bilang, sangat membantu banget dengan mood, sangat membantu dengan chemistry karena Cut Syifa juga orangnya sangat periang walaupun sedikit begitulah tapi indah kalau dilihat," ujarnya sembari tertawa kecil penuh canda.


REKOMENDASI
TRENDING