Sukses Bisnis Kue Kekinian, Teuku Wisnu Persembahkan Pelayanan Ambulance Gratis

Senin, 04 Desember 2017 09:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Sukses Bisnis Kue Kekinian, Teuku Wisnu Persembahkan Pelayanan Ambulance Gratis Teuku Wisnu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak hanya dikenal sebagai selebritis, beberapa tahun belakangan ini Teuku Wisnu dikenal sebagai pebisnis handal. Lewat bisnis oleh-oleh Malang Strudel di kota Malang, Jawa Timur, suami Shireen Sungkar itu mengasah kemampuan bisnisnya. Tak terasa, bisnisnya itu kini tengah memasuki tahun ketika di bulan Desember 2017.

Di usia Malang Strudel yang ketiga ini, Wisnu ingin mempersembahkan sesuatu bagi kota Malang, terutama untuk warganya. Ya, Wisnu mempersembahkan ambulance gratis bagi warga Malang yang memerlukannya. Bagi Wisnu, Malang merupakan rumah keduanya, di mana bisnisnya berkembang dan besar.

"Malang sudah menjadi tempat tinggal saya yang kedua. Dan saya ingin berikan yang bermanfaat untuk warga Malang Raya. Ambulance gratis ini diharapkan bisa membantu warga Malang yang membutuhkan, tetapi tidak terjangkau oleh bantuan tenaga medis," ungkap Wisnu saat ditemui beberapa waktu lalu.

Teuku Wisni siapkan fasilitas ambulance gratis untuk warga Malang. © dokumen istimewaTeuku Wisni siapkan fasilitas ambulance gratis untuk warga Malang. © dokumen istimewa

Agar dapat terkoordinasi dengan baik, Wisnu memberikan nomor telepon genggam Ambulance Malang Strudel kepada warga, dengan nomor 0813-3347-7300. Ambulance tersebut akan beroperasi dan melayani warga Malang selama 24 jam nonstop.

"Iya, semoga semua warga yang kurang mampu bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya,"ucap Wisnu.

Perjalanan Wisnu merintis bisnisnya bisa dibilang tak mudah. Berbagai halangan harus dilewati Wisnu sebelum bisnisnya besar seperti sekarang. Ia pun mengenang awal-awal bisnisnya hingga kini dirinya sudah memiliki enam outlet besar di kota Malang.

"Perjalanan yang lumayan panjang dan mengingatkan saya, pada awal membuka outlet dengan hanya bangunan 3x4 saja. Outlet kecil yang tadinya tidak bisa menampung banyak pelanggan. Alhamdulillah sekarang outlet yang kecil itu sudah luas dan juga ada di beberapa tempat di Malang," kenang Wisnu.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING