Bisnis Bareng Jadi Alasan Oki Setiana Dewi & Ria Ricis Untuk Sering Bertemu

Senin, 27 November 2017 21:50 Penulis: Helmi Romadhon
Bisnis Bareng Jadi Alasan Oki Setiana Dewi & Ria Ricis Untuk Sering Bertemu Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses dengan bisnis kue oleh-oleh kekinian di Surabaya, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis mulai mencoba usaha kuliner lainnya. Kali ini, pasangan kakak adik itu membuka resto ayam bernama Ok-Cis di kawasan Sawangan, Depok yang langsung disambut meriah oleh warga sekitar.

"Ini bisnis kedua kita barengan setelah sebelumnya kita bisnis oleh-oleh di Surabaya. Kemudian kita buka resto ayam dan pertama kali buka di Depok. Kalau oleh-oleh kan hanya ada di kota itu, kalau ayam ini ada di mana-mana. Harapannya kita bisa mengunjungi langsung jadi bisa dekat sama orang-orang," ujar Oki saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11).

"Hari yang datang banyak anak-anak fansnya Ricis kalau ibu-ibu berarti senangnya sama saya. Alhamdulillah (ramai) dan hari ini menyenangkan respon mereka sangat bagus. Ayam Ok-Cis ini singkatan Oki dan Ricis," lanjut Oki.

Oki dan Ria bisnis bareng © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaOki dan Ria bisnis bareng © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Alasan mereka memilih Depok sebagai outlet pertama Ok-Cis lantaran rumah Ricis di Depok sehingga lebih mudah untuk mengontrolnya. Namun, mereka juga akan melebarkan usaha tersebut di kota-kota lainnya.

"Kenapa di Depok, Ricis rumahnya dekat sini. Kita juga akan buka 10 cabang di Jabodetabek. Kita tak memungkiri kalau bisnis kuliner cukup menjanjikan. Harapannya semua orang bisa makan, menyentuh semua lapisan (masyarakat) makanya buat harga murah meriah. Karena kita melihat ada peluang yang baik dengan menjalankan bisnis ayam ini," papar bintang film KETIKA CINTA BERTASBIH itu.

Mereka pun mengungkapkan alasannya membuka usaha bersama agar lebih sering bertemu. Maklum saja, Oki dan Ricis sama-sama sibuk dengan kegiatannya masing-masing. "Dia kan super duper sibuk jadi yang menemukan kita bisnis ini," kata Oki yang kini sedang hamil besar anak ketiga.

"Karena kita kan rumahnya jauh, jarang ketemu jadi salah satu jalan biar ketemu usaha bareng," tutup Ricis yang juga dikenal sebagai YouTuber itu.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING