Pulang Dari Jerman, Oki Setiana Dewi Tampil di Jakarta Fashion Week 2017

Selasa, 24 Oktober 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pulang Dari Jerman, Oki Setiana Dewi Tampil di Jakarta Fashion Week 2017 Oki Setiana Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 12 Januari 2014, aktris cantik Oki Setiana Dewi telah resmi menjadi istri dari pria bernama Ory Vitrio. Dalam tiga tahun pernikahan mereka, Oki saat ini tengah menunggu-nunggu kehadiran anak ketiga. Meski demikian Oki tetap aktif dengan segudang aktivitasnya, termasuk dengan hadir di acara Jakarta Fashion Week 2017.

"Saya mengandung 7 bulan insyaAllah Desember nanti melahirkan. Baru pulang semalam dari Jerman jam 7 malam, masih jetlag tapi semangat lah. Karena bisa hadir di ajang show besar," ujar Oki Setiana Dewi di JFW, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Sebelumnya di Jerman Oki sempat mempelajari Islam di negara tersebut. Baru pulang dari luar negeri dan langsung terlibat acara di Jakarta, Oki mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. Keluarga Oki memang terus tumbuh bersama dan kerap meraih hal-hal yang cukup positif.

Oki Setiana Dewi mendapatkan support penuh dari sang suami. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoOki Setiana Dewi mendapatkan support penuh dari sang suami. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Alhamdulillah nggak (khawatir), support yang luar biasa makanya dia mendukung dan datang ke JFW. Semuanya datang sih sampaai anak," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Oki memamerkan sejumlah baju dari brand OSD miliknya. Kehamilan tak menghalangi aktivitas Oki Setiana Dewi, apalagi karena ia merasa sudah cukup memiliki pengalaman selama hamil dan melahirkan Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah. 

"Karena anak ke3, ini Allahualam anak perempuan apa laki-laki. Tapi kalau perempuan nggak perlu beli baju lagi. Kakak-kakaknya sudah ada. Itu lah enaknya punya anak dengan jangka waktu yang dekat, jadi hemat nggak perlu beli baju. Kalau laki-laki aku udah beli baju di Jerman, karena harganya setengah lebih murah dibanding Indonesia. Jadi baju bayi sudah ada," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING