Oki Setiana Dewi Berbagi Tips Tetap Sehat Walau Tengah Hamil Besar

Selasa, 24 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Oki Setiana Dewi Berbagi Tips Tetap Sehat Walau Tengah Hamil Besar Oki Setiana Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usia kehamilan aktris Oki Setiana Dewi saat ini sudah mencapai angka 7 bulan. Jika tidak ada aral melintang, Oki bakal melahirkan anak ketiganya pada bulan Desember 2017 mendatang. Meski demikian ia masih aktif dengan segudang aktivitas, misalnya saja baru-baru ini setelah pulang dari Jerman, Oki langsung terlibat Jakarta Fashion Week 2017. Istri dari Ory Vitrio itu pun lantas berbagi tips untuk bisa terus sehat meski sedang hamil besar.

"Tetap sehat yah khusnuzon dan tetap berprasangka baik kepada Allah. Hemmm saya tidak pernah membatasi kegiatan saya baik hamil atau pun tidak. Saya masih kuliah, bisnis fashion, atau oleh-oleh kekinian, masih ada program TV. Semua berjalan biasa. Paling yah saya tahu diri aja. Kalau capek saya akan istirahat. Saya tau limit badan saya," ujar Oki Setiana Dewi di JFW, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Dalam acara fashion show tersebut, Oki memperkenalkan brand miliknya yaitu OSD. Jika banyak perempuan tengah manja-manjanya ketika hamil, maka Oki memilih untuk tidak melupakan cita-citanya.

Sedang hamil 7 bulan, Oki Setiana Dewi tetap aktif dengan segudang kegiatan. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSedang hamil 7 bulan, Oki Setiana Dewi tetap aktif dengan segudang kegiatan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu dia saya khusnuzon aja terus berprasangka baik. Keinginan, cita-cita yang kita raih yah tetap jalani. Saya punya mimpi OSD ini kan sudah ada butik di Indonesiaa dan Malaysia, jadi karena ada passion dan semangat jadi saya punya spirit jadi enjoy," katanya.

Karena Oki sudah memiliki dua orang anak yaitu Maryam dan Khadeejah, hal itu membuatnya bisa mengatur diri. Oki tetap bisa santai melakukan berbagai kegiatan bahkan ketika harus ke luar negeri karena tahu dengan kapasitas fisiknya saat hamil.

"Karena anak ketiga jadi lebih santai. Malah orang sekitar yang worry ke aku, mau dibawain tas nggak atau gimana. Jadi karena anak ketiga doain aja lancar sampai persalinan," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING