Sukses di Jakarta, 'Alkisah' Rio Motret Akan Hadir di Kota Lain

Jum'at, 16 Oktober 2015 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sukses di Jakarta, 'Alkisah' Rio Motret Akan Hadir di Kota Lain Alkisah Rio Motret © Instagram/@riomotret
Kapanlagi.com - Tanggal 10 hingga 23 Agustus lalu, fotografer kondang tanah air, Rio Motret mengadakan sebuah event pameran foto bertajuk Alkisah di East Atrium Grand Indonesia, Jakarta. Mengedepankan tema seni rakyat Indonesia dan dibantu 100 pekerja seni dan selebriti, pria berparas tampan itu sukses membuat gebrakan hebat yang mampu menarik sorotan publik lewat karya-karya jepretan masterpiece-nya.

Seperti diketahui, seusai acara, berbagai macam pujian membanjiri Rio karena terobosan yang ia lakukan itu. Tak sedikit pula yang merasa iri lantaran tak bisa hadir mengingat event itu hanya diadakan di Ibukota.

Untuk menjawab permintaan fans yang makin hari makin membludak, Rio pun tak tinggal diam. Rupanya, ia kini tengah merencanakan sebuah acara serupa yang pemilihan lokasinya masih dirahasiakan.

Informasi itu ia beberkan untuk netizen lewat beberapa foto super keren yang ia bagikan di akun Instagram. Sederet artis yang ikut terlibat di Alkisah pertama kembali ikut terlibat dalam project kali ini, seperti Raffi Ahmad, Julia Perez, Wulan Guritno, Sandra Dewi, Ivan Gunawan dan beberapa lainnya.

Foto teaser Alkisah Rio Motret terbaru © Instagram/@riomotretFoto teaser Alkisah Rio Motret terbaru © Instagram/@riomotret

"#alkisahriomotret @riomotret akan segera menyapa kota anda!
Kira-kira kota mana yang akan kami singgahi pertama?" tulisnya di beberapa foto teaser yang ia unggah.

Setelah ditelusuri lebih jauh, Rio akan mengumumkan kota mana yang akan ia kunjungi pada hari Senin (19/10) mendatang. Penasaran akan hadir di mana Alkisah Rio Motret kali ini? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING