SELEBRITI

Sukses Jadi Artis, Begini Potret Rumah Mpok Alpa yang Sederhana di Perkampungan

Kamis, 29 Agustus 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mpok Alpa (credit: instagram.com/nina_mpokalpa; Trans 7 Official YouTube)

Kapanlagi.com - Nama Mpok Alpa mulai dikenal ketika videonya menjadi viral. Video itu berisi curhatannya yang mengeluh tidak pernah diajak jalan-jalan ke mall oleh suami. Tak hanya itu, logat Betawi yang kental dan alisnya yang cetar di video itu juga menarik perhatian.

Saking viralnya, Mpok Alpa pun diundang ke berbagai acara program di stasiun televisi. Hingga akhirnya ia mendapat kontrak gabung di salah satu acara.

Kini ia pun sukses merintis menjadi artis. Apalagi kemampuan menyanyi dangdutnya juga tak diragukan. Meski begitu, mengapa dirinya masih saja tinggal di rumah sederhana di daerah perkampungan?

 

 

1. Sosok Yang Sederhana

Meski sukses, rupanya Mpok Alpa masih tetap dikenal sebagai sosok yang sederhana. Tak ada yang berubah, ia masih Mpok Alpa yang dulu. Bahkan ia masih mau ikut memeriahkan acara di kampungnya.

Hal tersebut ia ungkap kepada Boy William dalam acara Bareng Boy. Ketika itu, Boy pun mengunjungi langsung kediaman Mpok Alpa.

2. Tak Mau Pindah

Boy juga berkesempatan mampir ke rumah Mpok Alpa. Tampak rumah itu begitu sederhana. Telah sukses menjadi artis, rupanya tak ada keinginan Mpok Alpa untuk pindah dari rumah itu.

3. Semua Dikerjakan Sendiri

Tak hanya sosok yang sederhana, Mpok Alpa juga wanita mandiri. Meski disibukkan dengan berbagai rutinitas ia pun melakukannya sendiri semuanya. Ia juga tak melupakan tugasnya sebagai ibu dan istri.

4. Ingin Bahagiakan Keluarga

Pendapatannya kini ia lebih gunakan untuk keperluan keluarga, terutama anak. Ia juga ingin membahagiakan orangtuanya. Apalagi sang ibunda kini telah tiada hanya sang ayah seorang.

5. Rumah Orangtua Mpok Alpa

Rumah orangtua Mpok Alpa juga tak jauh. Yakni, tepat berada di samping rumahnya. Ia selalu merawat sang ayah dengan penuh kasih.

6. Sang Ibunda Meninggal

Begitu sedih ketika Mpok Alpa menceritakan saat sang ibunda tiada. Sebelum sang ibu pergi, ia sempat memeluk Mpok Alpa begitu kuat di ruang tamu ini.

REKOMENDASI
TRENDING