SELEBRITI

Sukses Turun 5 Kg dalam Waktu Seminggu, Ghea Indrawari Bocorkan Tips Dietnya

Senin, 22 Juni 2020 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Ghea Indrawari sukses turun 5 kg dalam waktu seminggu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari saat ini tengah giat menurunkan berat badannya. Tak mau asal-asalan, sebelum melakukan program diet dirinya konsultasi lebih dulu ke dokter gizi.

"Jadi kan banyak yang nanya dietnya tuh kayak gimana. Jadi sebenarnya diet aku tuh yang terbilang aman sih. Karena aku ke dokter gizi dulu konsultasi," ujar Ghea Indrawari saat live instagram, Sabtu (20/6).

1. Hanya Makan yang Direbus

Ia pun membocorkan tips dietnya kepada followers instagramnya yakni dengan hanya makan makanan yang direbus saja.

"Dietnya cuma kurangin makan sama karena aku pengin turun cepat ya, aku makannya cuma rebusan doang. Tinggal beli aja kayak mix vegetables gitu ya udah direbus, tahu direbus sama ayam direbus," kata pelantun Rinduku itu.

2. Berhasil Turun 5 Kilogram

Ternyata program diet yang dilakukan Ghea Indrawari cukup berhasil. Berat badannya turun 5 kg dalam waktu seminggu. Dietnya itu pun diimbangi dengan rutin olahraga lari.

"Aku seminggu kayak gitu makannya rebusan doang terus aku juga lagi rajin jogging karena kalau nyanyi udah mulai ngap-ngapan gitu. Ya udah seminggu aku turun 5 kilo, lumayan banget nggak sih. Ya walaupun dietnya itu instan banget," ungkapnya.

3. Sudah Lakukan Berbagai Macam Diet

Sebelumnya Ghea Indrawari juga sudah melakukan berbagai macam diet mulai dari tidak makan nasi hingga tidak makan sama sekali. Namun tak satu pun dietnya berhasil.

"Aku udah mengalami berbagai jenis diet. Aku waktu dulu pernah diet yang cuma makan sehari itu sekali, jadi makannya bebas apa aja tapi cuma sekali doang. Terus aku pernah banget makan nggak pakai nasi," papar Ghea Indrawari.

"Sampai waktu itu yang paling parah aku pernah diet aku nggak makan sama sekali, cuma makan fitbar satu hari dua bungkus. Memang segitunya badan aku sekaret itu jadi kalau nggak dimaintain ya agak susah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING