Sulam Alis, Tina Toon Tak Masalahkan Biaya Mahal

Jum'at, 17 November 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sulam Alis, Tina Toon Tak Masalahkan Biaya Mahal Tina Toon © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tampil cantik sangatlah penting bagi kaum hawa. Apalagi bekerja sebagai di dunia hiburan, cantik seakan sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh wanita. Begitupun bagi artis Tina Toon, demi tampil cantik dia rutin lakukan perawatan khusunya bagian alis.

Tina mengaku, terakhir melakukan perawatan pada alis pada tahun 2016 lalu. Namun, kini mantan penyanyi cilik itu mencoba memperbaiki alisnya lagi dengan cara teknologi baru bernama Nano Circling dari klinik Koh Ali.

"Iya, namanya nano circling. Ini teknik terbaru dari Koh Ali, beda banget. Itu benar-benar cepat dan hasilnya beda banget. Benar-benar natural, seperti bulu alis nggak kelihatan digambar. Bikin muka berubah," kata Tina saat ditemui di Koh Ali Sulam Tato, Jakarta Utara, Kamis (16/11/2017).

Menurut Tina, dengan metode circling, alisnya semakin bagus. Bahkan, Tina juga tak perlu membuang banyak waktu untuk berdandan di saat ingin bepergian maupun menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Tina Toon saat sulam alis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTina Toon saat sulam alis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Metode ini alis awet jadi kalau mau pergi nggak perlu ribet digambar alisnya. Dengan di sulam jadi mempersingkat waktu buat dandan, nggak perlu menyesuaikan lagi yang kiri gimana, yang kanan gimana," katanya.

Masalah biaya, penyanyi yang melejit lewat lagu Bolo Bolo itu tidak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, walaupun harganya cukup mahal tetapi dirinya puas karena hasilnya yang memuaskan.

"Sesuai dengan hasil, ngapain kita bayar murah tapi hasilnya jelek dan nanti diulang lagi. Sudah nggak cantik terus nanti harus dihilangin, dan diulangin, nanti merusak tubuh. Ada harga ada hasil," ujar Tina.

Sementara itu, di tempat yang sama, Koh Ali mengatakan, teknologi nano circling baru ada di Indonesia. Bahkan, Koh Ali mengaku teknologi nano circling ini baru ada di kliniknya.

"Saya ciptakan nano circling, nano shading. Saya menjajal dibikinnya juga ada rumusnya. Ada tahapan-tahapannya jadi lebih gampang, lebih kelihatan benar-benar mirip bulu aslinya. Seratnya juga beda, jadi nggak mirip sulam. Ini sudah dunia yang pakai nama ini," tandas Ali.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING