Meski Tomboi, Evelyn Nada Anjani Tegaskan Pentingnya Perawatan Kecantikan

Senin, 13 November 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Meski Tomboi, Evelyn Nada Anjani Tegaskan Pentingnya Perawatan Kecantikan Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar bisa selalu tampil cantik di setiap kesempatan, seperti melakukan perawatan hingga mengubah bagian tubuh lewat operasi. Begitupun bagi artis sekaligus Disk Jockey (DJ), Evelyn Nada Anjani.

Seperti diketahui, Evelyn dikenal luas sebagai sosok yang tomboi. Meskipun begitu, mantan istri Aming ini mengaku jika menjaga kecantikan adalah sebuah kewajiban, karena itu juga berpengaruh pada imej seorang wanita.

"Penting banget. Karena aku sekarang, misal ketemu orang atau keluar nggak pake foundation, itu kayaknya kurang pede. Karena kalo pede kan menampil‎kan diri kita itu bisa lebih lepas," kata Evelyn saat ditemui di acara di acara PT Win dalam peluncuran produk kecantikan Colina, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11).

Evelyn ingatkan pentingnya menjaga kecantikan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEvelyn ingatkan pentingnya menjaga kecantikan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Agar tetap tampil cantik, setiap hari Evelyn rutin melakukan perawatan, khususnya untuk bagian wajah. Mengenakan masker adalah salah satu hal yang paling penting baginya. "Kalo maskeran, aku dua hari sekali," sambung pemain sinetron Tikus Dan Kucing itu.

Saat ini ada banyak sekali produk kecantikan yang telah tersedia. Namun Evelyn tak ingin sembarangan dalam memilih, karena menurutnya, banyak produk kecantikan yang mengandung bahan kimia dan bisa berbahaya pada wajah pemakainya.

"Kan kosmetik sekarang kan banyak bahan kimia, yanh ada kemungkinan akan merusak kulit," pungkas Evelyn.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING