Evelyn Buka Suara Terkait Cekcok Dengan Nikita Mirzani

Jum'at, 27 Oktober 2017 20:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Evelyn Buka Suara Terkait Cekcok Dengan Nikita Mirzani Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com -
Lagi-lagi artis Nikita Mirzani membuat sensasi. Hal itu terungkap dalam video berdurasi tak kurang dari satu menit yang terposting di salah satu akun gosip Instagram. Video tersebut menunjukkan Nikita tengah terlibat percekcokan dengan Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming usai syuting salah satu variety show.
Sambil marah-marah, Niki menuduh kalau Evelyn menjadi perusak hubungannya dengan Aming. Tak terima, Evelyn pun membela diri hingga akhirnya keluar kata-kata binatang yang membuat Niki naik pitam. Usai video itu tersebar, kedua pihak saling main sindir lewat Instagram Story. 
Ketika ditemui awak media untuk dimintai klarifikasi, Evelyn langsung menolak berkomentar. "Udah lah, nggak usah dibahas, aku nggak mau nanggepin juga," ujar Evelyn ditemui saat hadiri !nsert Awards 2017 di gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (26/10).
Evelyn ogah bahas Niki © KapanLagi.com®/Budy SantosoEvelyn ogah bahas Niki © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Namun ketika disinggung perihal Nikita yang membawa nama Aming, Evelyn akhirnya mau berbicara. "Aku nggak ngerti. Aku nggak ikut campur (urusan dengan Aming). Aku udah nahan dia berkali-kali biar nggak kayak gitu (emosi), tapi dianya kayak gitu. Jadinya di infotaiment begitu kan. Berarti tindakan dia sendiri, bukan aku," terang janda cantik ini.
Lebih lanjut Evelyn mengaku tidak ada permasalahan dengan Aming. Mereka bahkan menghadiri acara penghargaan itu berdua meski datang secara terpisah. 
"Baik-baik aja (sama Aming). Emang nggak ada yang gimana-gimana," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING