Merasa Jadi Manusia, Aming Berterima Kasih Kepada Evelyn

Minggu, 30 Juli 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Merasa Jadi Manusia, Aming Berterima Kasih Kepada Evelyn Aming © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah dinyatakan resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani, otomatis saat ini Aming memiliki status sebagai seorang duda. Seperti yang diketahui, pernikahan komedian yang juga bintang film itu memang hanya bertahan tidak sampai setahun.

Aming memang sempat dikabarkan dengan beberapa orang, tapi dia menepis semua kabar tersebut. Saat ditanya apakah dia merasa trauma, Aming langsung membantah. Dia bilang kini lebih berhati-hati dalam menjalin sebuah hubungan.

Makasih buat Evelyn karena sudah memanusiakan saya. Makasih banget pada akhirnya saya mengenal cinta, pada akhirnya saya dimanusiakan dengan cinta selama di usia saya yang di ambang 40. Mungkin kita bertemu untuk saling mengajarkan, memberi pelajaran tentang hubungan antara pria dan wanita dan saya doain hidupnya makin berkah.
Aming
 

"Mungkin saya akan lebih mawas diri lagi, lebih mateng lagi. Pada akhirnya kadang memang cinta mengalahkan logika, tapi saya harus mikir cinta harus berbarengan dengan logika sekarang, perasaan harus relevan dengan otak juga ya," kata Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Aming akan jalin silaturahmi dengan Evelyn © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAming akan jalin silaturahmi dengan Evelyn © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Aming juga menolak disebut lebih selektif. Dia hanya berdoa untuk diberi yang terbaik di waktu yang tepat. Pria yang populer berkat program acara Extravaganza ini pun lalu berterima kasih kepada sang mantan istri.

"Makasih buat Evelyn karena sudah memanusiakan saya. Makasih banget pada akhirnya saya mengenal cinta, pada akhirnya saya dimanusiakan dengan cinta selama di usia saya yang di ambang 40. Mungkin kita bertemu untuk saling mengajarkan, memberi pelajaran tentang hubungan antara pria dan wanita dan saya doain hidupnya makin berkah. Itu aja sih," katanya.

Aming juga berjanji akan menjalin komunikasi dengan Evelyn, meskipun bukan suami istri lagi. "Bersilahturahmi tapi next time ya itu butuh waktu, kayak orang sakit ada masa pemulihan aja ya, nggak semudah itu," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING