Moga Dapat Jodoh Yang Baik, Ini Pesan Evelyn Untuk Aming

Senin, 24 Juli 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Moga Dapat Jodoh Yang Baik, Ini Pesan Evelyn Untuk Aming Evelyn Nada Anjani - Aming ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seluruh proses perceraian antara komedian Aming dengan Evelyn Nada Anjani akhirnya selesai dengan dibacakannya ikrar talak. Pasca perpisahan, rupanya ada pesan khusus dari Evelyn untuk Aming. Meski telah menjadi mantan, Evelyn tetap berharap hal-hal yang positif untuk pria itu.

"Ya semoga bahagia, semoga Aming bahagia mendapat jodoh yang baik dan pekerjaanya lancar. Sehat selalu," ujar Henry Indraguna SH, pengacara Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Setelah mendapatkan apartemen dan juga uang idah sebanyak Rp 24 juta, tak ada lagi tuntutan dari Evelyn. Selain itu ia juga sudah siap untuk move on dan menjalani langkah baru sebagai seorang janda.

Evelyn tetap berharap hal yang positif untuk Aming. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEvelyn tetap berharap hal yang positif untuk Aming. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Oh sudah move on semuanya. Cuma ya tetap aja untuk mendengar ikrar talak kan butuh mental yang nggak sesimpel itu sudah lah nggak papa Evelyn sudah diwakili pengacaranya," ujarnya.

Perkawinan antara Evelyn dan Aming hanya berusia 1 tahun sebelum akhirnya berakhir dalam sidang cerai. Meski demikian pengacara tersebut masih mendoakan agar keduanya tetap bisa berhubungan baik.

"Harus begitu dong harus tetap ada silaturahmi gimana pun juga dulu kan suami istri kan. Itu doa kami," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING