Bacakan Ikrar Talak Untuk Evelyn, Aming Ingin Berhubungan Baik

Senin, 24 Juli 2017 12:10 Penulis: Soraya
Bacakan Ikrar Talak Untuk Evelyn, Aming Ingin Berhubungan Baik Aming © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Proses perceraian yang terjadi di antara Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya selesai juga. Terhitung sejak tanggal 16 Juli kemarin, mereka pun resmi menyandang status duda dan janda. Untuk menutup semua prosesi, Aming pun diminta untuk membacakan ikrar talak.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (24/7), Aming pun mengaku jika pelaksanaan ikrar talak berjalan lancar. Ia pun berharap jika perpisahan ini menjadi keputusan yang terbaik baginya dan juga Evelyn.

Ia pun mengungkapkan, "Kalau ditanya perasaannya gimana, ya seperti saya bilang konsistensi saya jaga bahwa yang namanya cerai bukan masalah menang atau kalah. Dua-duanya kalah. Dua-duanya pasti terluka tapi sebuah keharusan. Sebuah keputusan yang harus diambil. Jadi, semoga kedua belah pihak bisa legowo dan bisa lapang dada dan bisa menerima dengan segala keikhlasan."

Aming usai pembacaan ikrar talak © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAming usai pembacaan ikrar talak © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nggak cuma itu saja, komedian sekaligus host kondang ini juga sudah tak lagi menyimpan rasa amarah ataupun kesal di hatinya. Meski sedih dan kecewa, Aming tetap ingin tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya.

"Saya berharap masih bisa menjalani silaturahmi sebagai saudara. Kita pernah menjadi suami istri. Alangkah baiknya kalau silaturahmi dijaga. Mungkin kami masing-masing masih butuh waktu untuk me time. Dengan segala kesimpangsiuran berita dan kesalahpahaman yang terjadi, semoga sudah selesai sampai hari ini tidak meninggalkan apa-apa. Semoga semua baik-baik aja," imbuhnya.

Perceraian memang menjadi proses yang berat bagi Aming dan Evelyn. Terlebih selama ini mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling dicintai netizen karena romantisme dan sisi unik dalam rumah tangganya.

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING