Hakim Sibuk, Ikrar Talak & Seserahan Aming Untuk Evelyn Ditunda

Jum'at, 21 Juli 2017 12:25 Penulis: Rahmi Safitri
Hakim Sibuk, Ikrar Talak & Seserahan Aming Untuk Evelyn Ditunda Aming dan Evelyn © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah setahun menikah, Aming dan Evelyn Nada Anjani dinyatakan resmi bercerai pada tanggal 16 Juni lalu. Setelah putusan tersebut, keduanya masih dijadwalkan untuk melakukan ikrar talak pada tanggal 21 Juli (hari ini) agar perceraian mereka memiliki kekuatan hukum tetap.

Sayangnya pada tanggal yang sudah dijadwalkan, sidang ikrar talak Aming dan Evelyn harus ditunda karena majelis hakim ada kegiatan. Evelyn, diwakili kuasa hukumnya Henry Indraguna, sudah meminta sidang dilakukan Senin dapat tapi belum dapat kepastian karena harus menunggu majelis hakim terlebih dahulu.

Kedua belah pihak sebenarnya mau proses ini selesai bahkan rela menunggu hingga malam, hanya saja jadwal majelis hakim tak bisa diganggu. Selain ikrar talak, sebenarnya agenda hari ini ada seserahan dari Aming untuk pihak Evelyn.

Aming belum mau komentar soal penundaan ini © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAming belum mau komentar soal penundaan ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ikrarnya belum bisa dilaksanakan, sebenarnya sudah siap semuanya. Ini belum selesai. Jadi Evelyn belum bisa menerima (seserahan). Yang kemarin diputuskan soal nafkah idah dan mutah. Mengenai balik nama sudah diserahkan ke Evelyn. Aming mau nanti aja kalau udah pasti dan selesai baru ngomong. Semua sudah diserahkan," kata Devi Waluyo, pengacara Aming, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jumat (21/7).

Kalau pihak Aming sudah siap, Evelyn malah terlihat tak hadir di sidang ini. Pengacaranya juga mengaku belum menghubungi wanita yang kini terjun ke dunia sinetron itu. "Siapa yang siap sih suami baca ikrar talak? Pastinya daripada saya nanti susah melihat nangis di wajah Evelyn kan?" kata Henry.

Mengenai jadwal baru untuk sidang ikrar talak, kedua pihak akan menunggu panggilan hakim kapanpun, bahkan kalau hari ini atau besok sekalipun (Sabtu 22 Juli). "Nggak usah pakai panggilan resmi, karena lama lagi. Insya Allah tidak ada yang tidak mungkin. Semoga besok siap dan bisa hadir," pungkas Devi.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING