Cerai Dari Aming, Evelyn Dapat Apartemen & Uang Puluhan Juta

Senin, 24 Juli 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Cerai Dari Aming, Evelyn Dapat Apartemen & Uang Puluhan Juta Evelyn & Aming ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 16 Juni 2016 silam, pernikahan dua selebriti yaitu Aming dan Evelyn Nada Anjani dinyatakan telah berakhir. Namun demikian, ikrar talak antara keduanya baru dibacakan hari ini. Evelyn pun mendapatkan harta gono-gini berupa apartemen dan juga uang nafkah dari Aming.

"Bukan nggak mau ninggalin apartemen, karena terlalu banyak memori di situ mungkin sehingga ya alangkah lebih bagus tidak tinggal di situ dulu daripada nanti teringat memori dahulu," ujar Henry Indraguna SH, pengacara Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Belum memastikan apakah bakal tinggal di apartemen yang pernah menjadi saksi biksu masa awal perkawinan, Evelyn berniat untuk menghapuskan kenangan. Ia tidak ingin hidup dalam bayang-bayang Aming terus menerus. 

Evelyn Nada Anjani dapat apartemen sebagai harta gono-gini dari Aming. ©KapanLagi.com/Budy SantosoEvelyn Nada Anjani dapat apartemen sebagai harta gono-gini dari Aming. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kata Evelyn sementara waktu (apartemen) akan dijual tapi nggak tahu keputusannya nanti apakah mau dijual apa dipakai," tuturnya.

Selain Apartemen, Evelyn juga mendapatkan hak sebagai seorang mantan istri. Setelah berpisah Aming memang tidak bisa lepas tangan begitu saja dari wanita yang memiliki garis keturunan Indonesia - Jepang tersebut. Sang pengacara menceritakan detail yang didapat Evelyn dari perpisahan dengan Aming.

"Hanya satu unit apartemen, dan masa iddah 8x3 juta. Total 24 juta, sudah hanya itu saja. Evelyn tidak hadir karena mungkin belum siap, nggak kuat untuk dengar ikrar talak," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING