Cerai Dari Evelyn, Begini Kondisi Ekonomi Aming Saat Ini

Sabtu, 29 Juli 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cerai Dari Evelyn, Begini Kondisi Ekonomi Aming Saat Ini Aming ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan berpisah dengan Evelyn, Aming mengaku tak terlalu banyak berkomunikasi dengan mantan istrinya itu. Proses perpisahan yang menyakitkan membuatnya merasa perlu menjaga jarak dari Evelyn, agar luka lama tak terbuka kembali. Aming pun tak segan memberikan klarifikasi tentang apa yang terjadi selama proses perceraiannya dengan Evelyn. Salah satunya tentang kondisi ekonomi.

Rasa ingin membela diri lah yang membuat Aming akhirnya angkat bicara tentang kondisinya yang sebenarnya. Namun ia merasa bahwa itu penting, karena banyak fitnah dan tudingan tak benar yang ia terima.

"Jujur saya pusing untuk bayar tagihan yang ada. Bukan berarti saya ngeluh, tapi emang saya udah kelewat batas banget nih penatnya. Saya cuma butuh supportnya aja. Enggak apa-apa nggak dibantu, setidaknya saya cuma butuh supportnya aja walau kita udah mantan. Itu satu," ujar Aming.

Aming buka-bukaan soal kondisi ekonominya ©kapanlagi.com®/Agus ApriyantoAming buka-bukaan soal kondisi ekonominya ©kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

"Yang kedua, dia malah bikin statement balasan. Kayak saya udah gak dikasih berapa bulan (nafkah). Ini saya buka ya, kenapa saya enggak ngasih. Karena saya sedang berkonsentrasi untuk bayar semua tagihan. Boro-boro ngasih buat dia, buat kebutuhan saya sehari-hari aja saya lagi collapse, nih saya buka. Nah kayak misalnya dia bikin statement lagi, kan dia (Aming) punya dua apartemen. Kalau yang satu dikasih ke saya, dia kan masih punya satu lagi. Oh iya, alhamdulillah saya punya dua. Saya kasih ke dia satu, tapi kebetulan yang satu lagi saya kontrakin, sampai September 2018. Duitnya buat apa? Kan buat iddah dia," urai Aming.

Banyak yang menyebut Aming terlalu bersabar menghadapi Evelyn. Namun ia ikhlas dan meminta kepada kedua belah pihak untuk legowo. Selama ini Aming makan hati dengan semua komentar dari orang yang tidak tahu keadaannya. Dan sekarang ia lega, karena semua urusannya dengan Evelyn sudah selesai.

"Saya masih inget banget. Selama proses ini berlangsung, di luar masa iddah saya masih ngasih jatah. bahkan saya inget gak cuma sebulan doang saya ngasih jatah. Tapi saya jelasin lagi, uangnya ketarik untuk bayar tagihan setelah nikah yang ga perlu saya jelasin lagi. Dan sekarang saya emang lagi pusing nyari tempat tinggal karena duitnya belum ada. Ini bukan curhat, tapi ini blak-blakan aja," jelasnya.

Namun Aming mengaku tidak bingung dengan tempat tinggal karena ia laki-laki dan punya banyak teman. Ia lebih memikirkan Evelyn karena perempuan dan jauh dari orangtua.

"Yang penting dia dapat tempat tinggal, aman, nyaman. Saya mah urusan entar. Jadi jangan sampai di luar sana kesalahpahaman yang sudah terbentuk semakin menyudutkan saya. Saya juga berhak melakukan pembelaan terhadap diri saya sendiri," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING