Ini Alasan Aming Baru Mau Bicara Kepada Wartawan Soal Perceraian

Minggu, 30 Juli 2017 16:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Aming Baru Mau Bicara Kepada Wartawan Soal Perceraian Aming © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aming saat ini memang sudah resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Setelah mengucapkan ikrar talak, pria asal Bandung itu kemudian menemui wartawan. Dalam kesempatan tersebut Aming lalu menjelaskan kenapa selama ini dia diam dan tak mau menemui media, sehingga disebut kurang kooperatif.

Selama ini lewat pengacaranya, Aming memang bilang akan bicara pada media di saat yang pas untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tapi dia tetap kukuh pada pendiriannya untuk tidak membuka apapun yang berhubungan dengan aib kepada publik.

"Alhamdulillah konsistesi saya sampai sekarang saya jaga, tapi ada beberapa kesalahpahaman yang pada akhirnya selalu menyudutkan saya dan saya rasa saya berhak melakukan pembelaan terhadap diri sendiri ya. Jadi itu aja dan sudah cukup udah enak, sudah lah udah pada capek kan? Sudah panjang banget. Jadi sudahi aja dengan itikat, niat yang baik, dengan keikhlasan dan semoga kedua belah pihak bisa melanjutkan hidup yang lebih bahagia lagi," kata Aming saat ditemui di Pengadilan Agama, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Aming takut banyak yang salah tafsir © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAming takut banyak yang salah tafsir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Karena kalau saya memberikan statement di awal-awal, tahu sendiri kan multi tafsir dari orang-orang yang wah ini beliau (menunjuk pengacaranya Devi Waluyo) tahu banget lelahnya saya kayak apa. Disudutkannya saya jauh banget dari apa yang kalian pikirin semua. Tapi sekarang sudah selesai semua. Alhamdulillah dikasih kemudahan, dilancarkan makanya saya sekarang kasih statement," lanjut Aming.

Aming pun ditanya apa sudah menata hati sehingga dia mau bicara, dia bilang dengan begini bisa lebih tenang. Dia juga lalu bersyukur karena proses perceraiannya sudah selesai.

"Yang pasti bukan tentang menang atau kalah dalam sebuah perceraian pasti dua2nya kalah lah ya itu aja. Alhamdulillah semuanya sudah selesai," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING