Akur, Evelyn dan Aming Kunjungi Makam Mendiang Anak Mereka Bersama-Sama

Selasa, 07 November 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akur, Evelyn dan Aming Kunjungi Makam Mendiang Anak Mereka Bersama-Sama Aming dan Evelyn © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sempat berseteru kala proses perceraian berlangsung, Aming dan Evelyn Nada Anjani justru akur pasca berpisah. Kini mereka kerap nampak bersama, dan keduanya nampak dekat satu sama lain.

Bahkan di ulang tahunnya, Aming datang berdua Evelyn ke makam anak mereka. Pasangan ini memberikan nama Afa kepada janin yang tak gugur di usia kandungan yang masih sangat muda itu.

Evelyn pun mengunggah foto saat ia dan Aming berada di makam. Perempuan yang kini nampak makin cantik itu pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aming lewat akun Instagramnya.

Aming dan Evelyn di makam anak mereka ©instagram/ev0124Aming dan Evelyn di makam anak mereka ©instagram/ev0124

Netizen yang melihat kebersamaan pasangan ini mendadak jadi baper. Banyak yang berharap mereka berdua bisa kembali bersatu lagi seperti dulu. Namun baik Aming dan Evelyn sama-sama bergeming membaca harapan-harapan itu.

Nampaknya pasangan ini memang lebih cocok ketika mereka berteman seperti sekarang. Mereka nampak lebih akur dan kehidupan keduanya pun terlihat lebih bahagia dengan status sahabat semata.

Tahun ini Aming merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Pria kelahiran 7 November 1980 ini sekarang sedang suka tampil dengan rambut pendeknya, setelah beberapa waktu setia berambut panjang.

Happy birthday Aming!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING