SELEBRITI

Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Secepatnya Bakal Bulan Madu ke Bali dan Sambangi Belanda

Minggu, 15 November 2020 20:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule dan Nathalie Holscher © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pelawak sekaligus presenter kondang Sule. Setelah beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita, kini Sule mantap menikahi mantan DJ berdarah Belanda, Nathalie Holscher

Pernikahan Sule dan Nathalie digelar privat dengan tema garden party pada Minggu (15/11). Setelah resmi menikah, Sule rupanya tak mau lama-lama menunda momen bulan madu. Ya, ia terus terang bakal bulan madu ke Bali.

1. Banyak Kerjaan

Menurut Sule, bulan madu di Indonesia jadi pilihan sebab ia tak bisa meninggalkan pekerjaan.

"Saya tadinya mau keliling dunia. Cuma berhubung pekerjaan masih banyak, (bulan madu) ke Indonesia karena saya masih cinta Indonesia," ujarnya dalam kanal Youtube RANS Entertainment pada Minggu (15/11).

2. Keluarga Ikut Juga

Tak sampai seminggu setelah menikah, Sule dan Nathalie bakal berangkat ke Pulau Dewata. Tak cuma berdua, keluarga pun turut serta.

"Jadi di Indonesia mungkin akan ke Bali nanti setelah 4 hari kita di rumah. (Ke Bali) bareng-bareng sama keluarga," lanjut komedian berdarah Sunda ini.

3. Pergi ke Belanda

Selain Bali, Sule juga mengungkapkan keinginan pergi ke Belanda. Ia berniat sambangi rumah nenek Nathalie.

"Tapi insyaallah nanti tahun depan saya pengen nengok ke rumah oma (Nathalie) di Belanda," imbuh pria kelahiran 15 November 1976 ini.

4. Ingin 2 Anak Lagi

Tak menunda-nunda bulan madu rasanya wajar bagi pengantin baru ini, pasalnya Sule mengaku ingin nambah momongan. Ya, ia ingin punya 2 anak dari Nathalie.

"Pengennya dua sih dari dia (Nathalie). Kalau dikasih lebih ya kita syukuri," tutup Sule.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING