Sule Sebut Tak Ada Yang Berubah Dari Rizky Febian Meski Karir Sang Anak Terus Melesat

Senin, 19 Februari 2018 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sule Sebut Tak Ada Yang Berubah Dari Rizky Febian Meski Karir Sang Anak Terus Melesat Sule - Rizky Febian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya, peribahasa tersebut agaknya tepat untuk mewakili karir Rizky Febian yang sukses seperti Sule. Namun meski memiliki eksistensi dan popularitas yang tinggi, Sule mengatakan kalau sikap anaknya yang kerap disapa Ikky itu sama sekali tidak berubah.

"Gak ada yang berubah, tetep Ikky yang dulu. Dia biasa aja, masih hormat sama orang tua, masih melayani penggemar yang mau ketemu sama dia. Kalau (soal) cakep kan dari Emaknya. Kalau yang jelek-jelek tuh cari yang cakep, biar turunannya bagus," ujar Sule sambil melempar tawa, saat ditemui bersama Rizky Febian di Portico, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Bagi Sule, sosok Rizky Febian tidak berubah meski memiliki karir dan popularitas yang tinggi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Sule, sosok Rizky Febian tidak berubah meski memiliki karir dan popularitas yang tinggi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain itu, Sule juga tak memungkiri jika dirinya merasa sangat bangga dengan karir pelantun Kesempurnaan Cinta itu di dunia entertainment. Karena itu, Sule pun tak masalah meski anak keduanya sudah mulai membangun karir di dunia hiburan Tanah Air.

"(Lihat Ikky sukses) Rasanya bangga lah. Coba, orang tua mana yang gak bangga liat anaknya berhasil di dunia hiburan? (Anak kedua mulai berkarir) Ya gak masalah. Biasanya juga jarang ketemu, yang penting kan ada momen-momen ketemu. Bisa video call, telepon. Kalau lagi di studio juga ketemu. Kalau berangkat kan gak pernah gak pamitan. Kalau saya lagi ada di rumah pasti harus ketemu, meluk dulu, semuanya, termasuk Ikky," lanjutnya.

Meski anak kedua mulai terjun di dunia hiburan, Sule tetap tanamkan pemikiran jika keluarga adalah prioritas utama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski anak kedua mulai terjun di dunia hiburan, Sule tetap tanamkan pemikiran jika keluarga adalah prioritas utama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan mengenai anak keduanya yang mulai membangun karir di dunia entertainment di usia muda, Sule sendiri melihat hal tersebut sebagai peluang untuk belajar dan mencari pengalaman. Walau begitu Sule tetap menanamkan pada anak-anaknya untuk tetap ingat dan mengutamakan keluarga dibanding karir.

"Ya dia harus belajar. Apa ya namanya, tetep lah, walaupun kita sesibuk apapun, jangan sampe kasih sayang dalam hati itu hilang, karena kan dengan memeluk erat walau sebentar, ya artinya buat ke depannya juga kita gak bisa lepas," pungkas Sule singkat.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING