SELEBRITI

Sule Sedih Dituding Lakukan KDRT pada Mendiang Lina, Beberkan Penyebab Cerai yang Sebenarnya

Jum'at, 31 Januari 2020 21:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian Lina Zubaedah tak cuma sisakan duka tapi juga tanya. Yang cukup mengejutkan adalah ungkapan Teddy bahwa Sule dan Lina bercerai salah satunya karena KDRT.

Soal itu, Sule awalnya tak mau banyak komentar. Namun kini melalui kuasa hukumnya Dose Hudaya, akhirnya terungkap betapa ayah Rizky Febian itu merasa sedih. Hal itu diketahui dari video di channel Youtube Indosiar pada Kamis (30/1).

"Nah, kalau kang Sule, dia justru sedih dengan adanya statement dari Teddy yang bilang katanya perceraian ini karena KDRT," tutur Dose saat diwawancara.

1. Sule Merasa Terpojokkan

Lebih lanjut, Dose menegaskan betapa perceraian Lina dan Sule terjadi karena percekcokan serta kehadiran Teddy.

"Sule merasa terpojokkan dengan berita itu. Yang ada adalah perceraian karena percekcokan dan disebutkan pula adanya hubungan almarhumah dengan Teddy. Itu sebetulnya. Itu kan fakta," ujarnya.

2. Teddy Singgung Soal KDRT

Sebelumnya, pada awal Januari lalu Teddy sempat singgung soal KDRT itu. Hal itu diungkap Teddy dalam tayangan di YouTube Cumicumi.com.

"Orang yang ngejudge bunda Lina ninggalin anak, ninggalin suami, malah sama saya, itu sebenernya orang yang nggak tahu masalahnya. Kalau tahu, dari sidang pertama bunda Lina ngajuin perceraian. Kalian simak sendiri, dia langsung menggugat karena ada KDRT. Bisa konfirmasi ke pengacaranya. Yang diinginkan sama bunda Lina bukan harta gono-gini," terang Teddy.

 


REKOMENDASI
TRENDING