SELEBRITI

Santer Isu Virus Corona, Ini Alasan Sophia Latjuba Memilih Santai dan Nggak Penasaran

Jum'at, 31 Januari 2020 09:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Isu Virus Corona begitu menggegerkan publik. Simpang siur terkait penyebarannya masih terus bergulir, terlebih hewan menjadi salah satu perantaranya. Isu ini lantas bikin khawatir banyak orang, salah satunya Sophia Latjuba.

"Saya seorang ibu ya jelas lah seperti itu agak khawatir, ya itu aja sih. Ya ini virus enggak ada obatnya, apalagi yang virus ini kan beda," tukas Sophia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

1. Yang Penting Jaga Daya Tahan Tubuh

Terkait penyebaran yang lewat hewan, beruntungnya Sophia nggak mengonsumsi daging. Bagi aktris 49 tahun ini yang terpenting adalah menjaga daya tahan tubuh.

"Saya enggak makan hewan karena itu, cuma saya merasa kalau segala macam virus yang penting kita jaga imunitas, rajin olahraga, tidur cukup, makanan dijaga, higienis, cuci tangan, jangan pegang mata, hidung mulut," terangnya.

2. Sophia Nggak Mau Penasaran

Lebih lanjut, ibunda Eva Celia ini mengaku nggak mau penasaran soal Virus Corona. Alasannya, lebih karena informasi yang beredar belum tentu benar.

"Enggak (penasaran) sih, kadang-kadang kalau baca kelebihan kadang-kadang juga informasinya salah, jadi ya yang santai aja," pungkas wanita berdarah Jerman - Bugis ini singkat.


REKOMENDASI
TRENDING